Web Hosting

Layanan reseller hosting murah

Jakarta webhosting pada tahun ini akan meluncurkan sistem penjualan reseller hosting murah bagi anda para pengguna media sosial ini. Kami tidak membatasi siapa saja yang akan bergabung dengan usaha reseller dari kami ini. Siapa saja yang ingin menadapatkan keuntungan yang besar dalam bisnis hosting dapat bergabung dengan bisnis reseller hosting murah kami ini.

Untuk menjadi reseller hosting murah kami, anda tak perlu bingung dengan segala keahlian, dukungan, dan konfigurasi yang dibutuhkan dalam bisnis ini karena kami akan melakukannya sendiri. Lalu, apa yang harus anda lakukan? Nah, caranya mudah sekali utnuk menajdi reseller hosting murah dari kami ini. Anda hanya perlu melakukan bisnis marketing dengan memasarkan dan menawarkan pelayanan hosting kami pada para pelanggan lainnya dengan harga yang tentunya dapat anda atur sendiri. Harga yang kami berikan untuk anda ini dalam kisaran harga yang murah karena kami memberikan harga promo bagi reseller hosting murah kami.

Berikut ini paket reseller hosting murah kami, diantaranya yaitu

Paket Linux Hosting
Reseller 1 Reseller 2 Reseller 3
Space 10 GB Space 20 GB Space 30 GB
Bandwidth 100 Gb Bandwidth 120 Gb Bandwidth 150 Gb
Unlimited MySQl Unlimited MySQl Unlimited MySQl
Unlimited email account Unlimited email account Unlimited email accounts
Rp. 800.000/ 3bln Rp. 1.175.000/ 3 bln Rp. 1.550.00/ 3 bln
Windows Hosting
Reseller 1 Reseller 2 Reseller 3
Space 10 GB Space 20 GB Space 30 GB
Bandwidth 100 GB Bandwidth 120 GB Bandwidth 150 GB
10 MS MySQL 20 MS MySQL 30 MS SQL
Unlimited email account Unlimited email account Unlimited email account
Rp. 1.100.000/ 3 bln Rp. 1.550.000/ 3 bln Rp. 2.000.000/ 3 bln

Beberapa paket hosting ini dapat anda pilih sendiri ketika anda ingin bergabung dengan layanan reseller hosting murah kami. Selanjutnya apa saja yang akan anda dapatkan ketika menjadi reseller hosting murah kami? Nah, untuk itu maka berikut ini akan kami jelaskan mengenai kelengkapan layanan yang akan kami berikan untuk reseller kami yaitu

1. Akun email yang tak terbatas
Akun email ini dapat anda gunakan secara bebas dimana saja seperti halnya akun yahoomail, gmail dan hotmail. Kelebihan lain dari kaun email reseller hosting murah kami yaitu akun ini dapat anda gunakan dengan membuat [email protected] serta kami juga tidak membatasi jumlah akun email yang akan anda buat.

2. MySQL dan MS SQL 2008 Database
Reseller hosting murah dari Jakarta webhosting ini akan didukung oleh 2 database yaitu MySQL dan MSSQL server 2008. Semua server database kami ini akan berada pada server – server yang berbeda satu sama lainnya. MySQL akan berada dalam server Linux hosting dan MSSQL server 2008 akan berada dalam windows server 2008. Untuk masing – masing server ini anda dapat gunakan dalam website anda nantinya namun untuk server MSSQL 2008 anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

3. ASP, ASP.Net, PHP
Anda yang ingin menjalankan dotnetnuke dan phpnuke tak perlu bingung lagi jika ingin mencari providernya. Jika anda bergabung menjadi reseller hosting murah dari Jakarta webhosting, nantinya anda akan didukung dengan bahasa ini sehingga anda akan mampu menjalankan PHP atau JSP dalam web server yang sama.

4. Hosting beberapa website
Dengan bergabung pada reseller hosting murah ini nantinya anda akan mampu membuat rancangan bisnis yang meletakkan 2 website, 2 mailserver, 2 stats server pada 1 rancangan host sehingga dapat menghemat pengeluaran anda.