Fenomena Hosting Murah di Indonesia

Pengguna website di Indonesia sudah mengalami kenaikan sejak adanya penyedia fenomena hosting murah ditengah webmaster. Fenomena ini mampu menyita perhatian kalangan pecinta website untuk mencari penyadia layanan webhosting yang memang berada dalam kualitas layanan dan harga yang sangat memuaskan.

Salah satu penyedia webhosting yang patut anda kunjungi yaitu Jakarta webhosting.com. Penyedia layanan ini didesain dengan prinsip kepuasan konsumen sehingga kualitaslah yang menjadi tujuan utama penyedia layanan hosting ini. Pelayanan yang berkualitas ini dibuktikan dengan lama waktu kerja yang dimiliki oleh Jakarta webhosting yang mencapai 12 tahun sejak tahun 2002 awal perilisannya. Jakarta webhosting kami ini memang didukung oleh tim kerja yang handal sehingga mengurangi komplain konsumen akibat pelayanan kami yang kurang memuaskan. Kami siap melayani dan mendukung kerja anda dalam hosting kami selama 24 jam sehingga menyelesaikan permasalahan website anda terkait hosting ini dalam waktu yang singkat. Keefektifan waktu kerja dan efisiensi pendapatan anda akan dalam zona yang aman ketika anda bergabung bersama kami.

Untuk bergabung bersama layanan hosting murah kami ini anda dapat memilih beberapa layanan unggulan kami, diantaranya yaitu paket linux hosting, paket windows hosting dan reseller hosting. Beberapa paket ini memiliki fungsi dan kelebihannya masing – masing sehingga saat anda melakukan pemilihan paket hosting dari Jakarta webhosting maka sebaiknya anda melakukan pemahaman terlebih dahulu terhadap layanan kami ini.
Berikut ini akan kami berikan review mengenai layanan hosting murah dari kami agar anda lebih detail mengetahui layanan kami ini :

Paket linux hosting
Paket linux hosting Merupakan paket yang disediakan oleh jakartaa webhosting untuk pengguna yang ingin menampilkan sitem operasi linux berupa PHP, program perl, XML, Phyton dan database MySQL. Dengan paket ini maka website anda akan mudah untuk lebih berkembang secara luas serta fleksibel. Selain itu, layanan linux hosting kami juga didukung oleh red hat server yang sudah terkenal dikalangan pecinta web. Bagi pengguna website yang ingin mengembangkan website nya melalui linux hosting ini perlu melakukan pendaftaran melalui paket linux hosting kami. Paket linux hosting kami terdiri atas 2 paket hemat yang masing – masing berkisar dibawah Rp. 100.000 per bulannya. Segala teknologi juga diberikan untuk mendukung sisitem kerja linux hosting kami. Beberapa teknologi pendukungnya yaitu PHP 4.X dan PHP 5.x, MySQL 5, CGL/Perl, RoR, Apache Web Server, Fantastico Auto Installer, dan cPanel.

Paket windows hosting
Paket windows hosting ini merupakan paket hemat yang kami berikan untuk anda yang ingin mengembangkan, mengantarkan, dan mengatur beragam pengalaman serta aplikasi dalam suatu lingkungan website yang aman tanpa takut kehilangan data anda. Paket windows hosting kami didukung oleh teknologi modern berupa IIS 7 dan IIS 8, MySQL 5, PHP, Classic ASP, SQL server 2008, DotNetPanel, CPnel, Windows 2008 server dan windows server 2012 server. Berbagai teknologi ini terkemas dalam 2 paket hemat windows hosting kami yang terbagi atas paket personal windows hosting dan paket business windows hosting.

Paket reseller hosting
Paket reseller hosting ini semacam tawaran kerja sama dari Jakarta webhosting untuk anda yang ingin membuka usaha dalam bidang marketing produk layanan hosting. Dengan bergabung melalui reseller hosting ini anda dapat menikmati beberapa layanan kami yaitu akun email yang tak terbatas, instalasi script dan portal otomatis, MySQL dan MS SQL, ASP,PHP, ASP.Net, Hosting beberapa website serta brand baru untuk sistem reseller kami.

Dengan berbagai layanan hosting murah kami ini maka anda dapat mengembangkan bisnis dunia hosting dengan harga yang murah namun berkualitas unggul. Fenomena hosting murah di Indonesia yang banyak beredar ini menjadi berita yang tidak simpang siur jika anda sudah bergabung dengan kami.

Read previous post:
Lowongan Reseller Hosting Indonesia

Mencari lowongan kerja ditengah ketidakseimbangan antara lapangan kerja dan jumlah penduduk ini memanglah sebuah permasalahan yang sulit, namun jika anda

Close