SEO Service

Social Bookmark dan Pengaruhnya Pada SEO

Untuk diketahui situs social bookmark dan seo secara sosial yang baik bagi orang-orang  tahun ini, hal ini karena banyak situs mulai memanfaatkan kekuatan model jejaring sosial untuk kebaikan sosial.

Model jejaring sosial menyediakan sarana untuk menghubungkan dengan industri terfragmentasi dan organisasi kecil. Hal ini juga penting untuk memahami struktur khas situs atau website bookmark sosial.

Umumnya, situs jaringan sosial memungkinkan pengguna untuk membuat profil untuk diri mereka sendiri. Selain itu, mereka dapat dibagi ke dalam dua kategori umum. Kedua kategori tersebut adalah: internal dan eksternal jaringan sosial jaringan sosial. Facebook,Twitter, dan My Space adalah contoh dari jaringan sosial eksternal.

Idenya adalah untuk meningkatkan popularitas situs Anda kepada member di jaringan sosial yang dituju melalui artikel yang baik. Jika member tersebut menemukan artikel yang mereka butuhkan, maka otomatis mereka akan mengunjungi website Anda untuk membacanya dan kemungkinan besar akan melihat-lihat artikel lainnya.

Jika mereka masuk ke website Anda, ini jelas akan menguntungkan efektifitas SEO situs Anda karena Search Engine akan melihatnya sebagai sebuah Inbound Link. Dan inbound link ke website Anda adalah salah satu kriteria yang disukai Search Engine, karena Inbound Link bisa mengindikasikan website tersebut memiliki informasi yang berharga.

Apabila Anda ingin membuat sebuah blog yang berisikan artikel tentang pengalaman, pengetahuan kamu untuk bisa dibagikan kepada orang lain, Anda bisa membuat website blogging dengan CMS WordPress yang sangat mudah dalam proses pembuatannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi https://www.jakartawebhosting.com yang menyediakan layanan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Kami adalah Web Hosting Indonesia yang telah berpengalaman sekali dalam dunia hosting sejak dari memulai bisnis web hosting di US dan Australia sejak 2002 dan semua karyawan kami telah dilatih berdasarkan standar dari perusahaan kami. Demi jaminan keamanan pusat Data dan server Windows JakartaWebHosting.com terletak di banyak sekali lokasi data center, mulai dari lokal yaitu Jakarta, dan yang berada di server International Singapore, Dallas, Texas, Australia, dan masih banyak lagi.

Comments are closed.