News TechnologyReseller Hosting

Tips mencari webhost dengan biaya murah

webhostSemakin banyaknya perusahaan webhost di indonesia semakin membuat kerasnya persaingan dalam memuaskan konsumen dalam hal web hosting. Fitur dan layanan yang diberikan juga sangat bervariatif, tapi karena itulah anda harus jeli jangan sampai karena murah salah satu fasilitas yang  cukup penting malah di hilangkan.

Jakarta webhosting paham betul kebutuhan konsumen yang menggunakan jasa web hosting tentu menginginkan website dan emailnya selalu bisa diakses dengan lancar, cepat, dan keamanan data yang terjamin. karena itulah kami memberikan dukungan sistem yang terbaik serta memberikan garansi uang kembali jika anda tidak puas dengan layanan kami.

Webhost murah dengan layanan yang baik

Membeli dengan harga murah pastilah menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih perusahaan webhost, namun murah saja tidak cukup anda harus memperhatikan juga layanan yang diberikan. Jika anda menggunakan hosting di jakarta web hosting maka anda akan mendapatkan layanan lebih dan juga support yang lebih. Karena customer service kami selalu online 24 jam untuk membantu anda

Webhost murah dengan banyak pilihan

Memang tidak banyak webhost di indonesia yang memberikan pelayanan dengan fitur dan jenis yang variatif, namun di jakarta webhosting anda akan mendapatkan banyak fitur. Baik itu untuk linux hosting maupun windows hosting, meskipun harga yang kami tawarkan sangat murah anda tetap bisa memilih fitur mana yang anda butuhkan. Bahkan kami juga menyediakan cms service, khusus untuk anda yang ingin memiliki website siap pakai (diataranya : wordpress, joomla, dan masih banyak lainnya) sehingga bisa dipastikan apapun kebutuhan anda bisa tercover dengan pilihan yang kami tawarkan

Webhost murah dengan dukungan sistem yang memadai

Banyaknya webhost di indonesia yang menawarkan harga murah jangan sampai membuat anda lengah, pastikan anda memilih webhost dengan server sendiri (bukan reseller). Kami jakarta webhosting, memiliki dukungan sistem software dan hardware yang sangat baik demi menjamin keamanan data anda. Bahkan karyawan kami juga sudah sesuai dengan standard webhosting untuk melengkapi dukungan sistem yang ada.

Baca juga : Linux hosting mulai dari 10 ribu perbulan

 

Comments are closed.