Linux

Review Paket Linux Hosting Murah

Berlangganan paket linux hosting yang murah memanglah keinginan setiap pengguna website yang ingin mengembangkan websitenya. Alasan sebagian orang lebih memilih paket linux hosting dibandingkan dengan paket hostingan lainnya dikarenakan kelebihan paket linux hosting yang lebih dapat menghemat biaya instalasi software. Disamping itu jika digunakan sebagai hostingan website akan memberikan fleksibelitas sistem operasi bagi penggunanya.

Bayangkan kelebihan yang diberikan paket linux hosting ini jika ditambah dengan rate harga layanan paket linux hosting yang murah pastinya menguntungkan bukan? So, bagaimana saya mendapatkannya? That’s right! Jika anda menginginkan sebuah paket linux hosting yang murah maka tentunya anda harus browsing lebih mendalam untuk mencari layanan paket linux hosting yang murah meriah. Mungkin, untuk mencari penyedia layanan paket linux hosting yang murah dengan kualitas tinggi ini tak semudah kita membalikkan telapak tangan. Pasalnya, ditengah maraknya dunia bisnis hosting yang sukses menyebabkan sebagian oknum kejahatan memanfaatkan kesempatan ini untuk menipu sebagian pengguna website. Kasus penipuan ini biasanya dilakukan dengan memberikan rayuan berupa layanan paket linux hosting yang murah dengan masa pakai lebih panjang bagi pengguna layanannya. Berbagai testimonial pelanggan yang tentunya tidak benar sama sekali juga ditayangkan pada situs penjualannya agar dapat memberikan kepercayaan bagi calon penggunanya. Nah, hal inilah yang sontak membuat sebagian besar orang sulit membedakan penyedia layanan paket linux hosting yang asli dengan penyedia layanan paket linux hosting yang gadungan.

Untuk mengetahui salah satu penyedia layanan linux hosting yang murah dan berkualitas terpercaya maka berikut ini akan kami contohkan penyedia layanan paket linux hosting tersebut yaitu Jakarta webhosting. Jakarta webhosting merupakan penyedia layanan paket linux hosting yang murah serta menampilkan kualitas layanan yang unggul dibandingkan dengan pesaing – pesaing lainnya. Untuk mendapatkan layanan paket linux hosting pada tempat ini caranya sangat mudah sekali dan tentunya tidak merogok gocek anda terlalu dalam. Penyedia layanan Jakarta webhosting menyediakan 2 paket linux hosting bagi para pengguna website. Kedua paket tersebut beserta rincian layanannya yaitu sebagai berikut :

Paket Personal Linux Hosting
1. Harga yang dimulai dari 10 ribu per bulannya
2. Tim kerja yang support 24 jam per hari bagi pelanggannya
3. Layanan CPanel yang gratis
4. Layanan software via fantastic yang gratis
5. Diberikan khusus untuk personal website

Paket Business Linux Hosting
1. Harga yang dimulai dari 70 ribu per bulannya
2. Tim kerja yang support 24 jam per hari bagi pelanggannya
3. Pemberian layanan linux hosting dengan performance yang lebih bagus
4. Server linux hosting yang lebih tangguh dan stable
5. Diberikan khusus untuk situs perusahaan

Review masing – masing paket linux hosting yang murah dari Jakarta webhosting ini perlu anda pahami terlebih dahulu agar tidak membuat anda salah dalam memilih paket unggulan dari Jakarta webhosting. Apa konsekuensi yang didapat jika salah dalam memilih paket layanan linux hosting ini? untuk konsekuensinya memanglah tidak akan berdampak besar pada website anda, hanya saja akan mempengaruhi kecepatan , daya simpan, dan performance website anda. Oleh sebab itu anda harus tepat dalam memilih layanan paket linux hosting untuk website anda. Perlu diketahui juga bahwasannya paket linux hosting dari Jakarta webhosting ini didukung dengan teknologi layanan linux yang modern sehingga akan mengurangi masalah hostingan bagi website anda.