Linux

Kelebihan linux webhosting menjadi solusi pengembangan website

Dunia telekomunikasi berupa pemanfaatan internet dalam bidang website sudah banyak yang menerapkan linux webhosting. Banyaknya ketertarikan pemilik website terhadap linux webhosting ini dikarenakan nilai fungsi lebih dari linux webhosting jika dibandingkan dengan hosting lainnya. Untuk mendapatkan layanan linux webhosting anda dapat mengunjungi beberepa penyedia layanan webhosting. Sebagai referensi penyedia layanan webhosting yang memberikan kepuasan bagi membernya, salah satunya yaitu Jakarta webhosting.

Jakarta webhosting menjadi bagian penyedia layanan webhosting yang memberikan pelayanan hosting yang maksimal dengan harga yang terjangkau bagi membernya. Kualitas yang ditawarkan oleh Jakarta webhosting ini diperkuat oleh tim kerja yang handal dalam bidangnya serta pengalaman dibidang hosting yang cukup lama dibandingkan dengan penyadia layanan webhosting lainnya. Untuk masalah harga layanan webhosting dari Jakarta webhosting ini memang terbilang sangat terjangkau dan perlu diketahui juga bahwasannya untuk layanan linux webhosting pada tempat kami ini murah dan member bisa menikmati sistem operasi linux yang gratis sesuai keinginan member.

Beberapa layanan linux webhosting yang diberikan secara cuma – cuma oleh tempat kami yaitu sistem operasi linux berupa PHP, MySql, Python, dan XML. Untuk menunjang sisitem operasi kami ini maka digunakan web server apache yang merupakan salah satu web server yang popular dengan OS Red Hat. Penyediaan layanan linux webhosting kami ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Jakarta webhosting kami ini selain menggunakan sistem web server yang popular juga didukung dengan teknologi tepat guna dalam layanan linux webhosting kami. Berbagai teknologi yang didukung oleh linux webhosting kami antara lain yaitu :

1. Layanan PHP 4.x dan PHP 5.x
Kedua jenis layanan PHP 4.x dan PHP 5.x ini yang akan memberikan kecepatan pemrosesan data bagi website anda.

2. Mysql 5 dengan stored procedure support
Dengan teknologi menggunakan Mysql 5 yang dilengkapi stored procedure support ini maka data yang akan anda berikan ini membentuk basis data yang mampu berjalan sesuai dengan perintah yang anda berikan. Kelengkapan berupa stored procedure support inilah yang akan mendukung kerja Mysql untuk penyimpanan prosedur kode perintah anda.

3. RubyOnRail
RubyOnRail biasa disingkat dengan RoR. Dikalangan pengguna linux webhosting, RoR ini diartikan sebagai framework yang terdiri atas kumpulan software, pustaka dan beberapa data lainnya yang dijadikan untuk membangun aplikasi secara cepat dalam website anda. Oleh sebab itu, dengan layanan linux webhosting yang berbasis RoR ini akan mengembangkan website anda secara maksimal.

4. Apache Web Server
Apache web server merupakan server web yang dijalankan oleh beberapa sistem operasi, khususnya yaitu sisitem operasi linux ini. Dengan penggunaan server ini maka mampu melayani dan memfungsikan situs website anda.

5. CPanel

6. Red Hat Enterprise Server

7. CGl/Perl

8. Fantastico Auto Installer

Untuk teknologi yang terakhir ini merupakan bagian fitur dari cPanel yang memberikan penginstalan otomatis pada script anda.

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan layanan linux webhosting kami maka kami memberikan tawaran jenis linux webhosting bagi anda. Penyedia layanan hosting kami menyediakan 2 macam paket linux webhosting. Kedua paket tersebut yaitu

Paket personal linux hosting Paket Business linux hosting
Harga mulai dari 10 ribu setiap bulannya Harganya lebih mahal daripada paket satunya yaitu berkisar 70 ribu setiap bulannya
Diperuntukkan bagi website perorangan Diperuntukkan bagi situs perusahaan
Support 24 jam sehari Support 24 jam sehari
Gratis CPanel Performance lebih bagus
Gratis software via fantastico Server lebih tangguh dan stable

Nah, tentunya dengan paket linux webhosting dari kami ini maka anda akan mampu melakukan pengembangan website anda dengan mengimplementasikan kelebihan sistem operasi linux hosting.

Apabila Anda sedang mencari web hosting yang cepat dan handal untuk Anda gunakan pada website, Anda bisa mengandalkan https://www.jakartawebhosting.com sebagai web hosting terpercaya Anda. Karena Jakartawebhosting.com menyediakan web hosting Indonesia, web hosting dengan server yang menggunakan HDD maupun SSD yang sangat terjamin kecepatan dan sumber daya resourcenya. Anda cukup pilih mana yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga bisa membeli nama domain dengan harga domain murah se Indonesia di Jakarta Web Hosting Indonesia. Bila anda sebuah perusahaan, anda ingin menggunakan layanan Cloud Hosting? Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data serta server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu anda 24 jam setiap hari dan biaya langganan yang menarik.

.