Linux

Ini Dia Layanan Linux Hosting Indonesia Paling Unggul

Bagi yang masih bingung mengeni hosting linux akan dijelaskan terlebih dahulu sebagai berikut. Web Hosting Linux merupakan web hosting yang memperbolehkan suatu perusahaan untuk dapat membangun website mereka dengan menggunakan sistem operasi dari Linux itu sendiri. Adanya penggunaan Linux di dalam pengembangan web tersebut maka akan dapat memberikan fleksibilitas dalam menggunakan sistem operasional yang sifatnya gratis seperti misalnya PHP, MySql, Python dan juga XML. Web Hosting Linux sendiri merupakan variasi open source dari Sistem Operasi Unix. Web Hosting Linux yang kami buat menggunakan Web Server Apache danjuga merupakan web server yang paling populer sedunia. Kami telah menggunakan OS Red Hat untuk Linux Server kami.

http://www.jakartawebhosting.com/linuxhosting merupakan layanan penyedia linux hosting Indonesia yang paling unggul. Anda bisa menikmati layanan hostingan linux kami dengan berbagai keuntungan yang akan membuat Anda ketagihan dalam bermitra bersama kami. Apapun kebutuhan pembangunan website Anda, kami adalah mitra yang paling setia melayani. Kami bukan sekedar janji. Bukti telah kami tunjukkan dalam bekerja. Kami telah berhasil melakukan desain ribuan website yang berkualitas unggul. Tak hanya itu, perusahaan kami juga merupakan perusahaan yang telah beroperasi secara internasional. Jaringan kami terdapat di banyak negara.

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa teknologi linux hosting kami didukung oleh beberapa layanan seperti:
1.PHP 4.x dan PHP 5.x
2.MySQL 5 dengan Stored Procedure Support
3.CGI/ Perl
4.RubyOnRail
5.Apache Web Server
6.Fantastico Auto Installer
7.CPanel
8.Red Hat Enterprise Server

Untuk memudahkan Anda dalam menikmati hostingan linix kami sebagai linux hosting Indonesia paling unggul, kami menyediakan layanan untuk personal maupun untuk paket usaha bisnis yang Anda kelola. Berikut ini beberapa informasinya:

1.Untuk personal linux hosting
Harga yang ditawarkan mulai dari sepuluh ribu per bulannya, cocok untuk Anda yang menginginkan personal website, gratis control panel, didukung pelayanan selama 24 jam, Anda akan mendapatkan software gratis melalui fantastic.

2.Linux hosting untuk bisnis
Harga yang ditawarkan mulai dari 70ribu per bulan, sangat cocok dipakai untuk situs perusahaan, server yang digunakan jauh lebih tangguh dan stabil, tampilan yang lebih keren dan menarik serta didukung layanan nonstop selama 24 jam.
Kami telah terbukti menjadi linux hosting Indonesia yang paling unggul. Pengalaman yang panjang telah menjadikan kami sebagai mitra bisnis yang sangat layak untuk dipercaya. Bukan hanya berbagai keunggulan dalam pelayanan, kami juga selalu menjaga kualitas para costumer service kami agar selalu sopan dan baik dalam melayani para pelanggan. Pelanggan adalah raja, maka kami berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan para pelanggan.

jakartawebhosting.com merupakan linux hosting Indonesia yang sudah banyak berpengalaman dalam menyelesaikan pembangunan website yang berkualitas. Mengapa Anda perlu bermitra dengan kami? Berikut ini beberapa keunggulan kami:
1.Kualitas menjadi layanan yang utama
2.Keramahan dalam pelayanan yang selalu kami upayakan
3.Dukungan layanan selama 24 jam memungkinkan Anda secara maksimal bisa mengatasi masalah jika memang ada masalah.
4.Tawaran harga yang super murah dan sangat terjangkau baik untuk pengelola bisnis maupun perorangan.
Tunggu apalagi, butuh layanan linux hosting? Kami lah solusi untuk bisnis dan pencitraan pribadi Anda melalui website yang berkualitas.