Langkah awal mencari uang dari amazon

amazonMencari uang melalui afiliasi Amazon mulai menjadi hal yang jamak di lakukan oleh Internet Marketer Indonesia. Karena memang relatif mudah dan nyaman khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan uang secara online.

Proses ini hanya membutuhkan sedikit waktu dan usaha untuk melakukan penjualan menyelesaikan prosedur, Anda akan menikmati manfaat dan keuntungan menjadi afiliasi Amazon. Selanjutnya, bergabung dengan Program Afiliasi Amazon tidak mengharuskan Anda untuk membayar biaya apapun. Yang perlu Anda miliki adalah sebuah situs web.

Untuk memenuhi syarat sebagai afiliasi, Anda harus membuat website yang benar-benar bekerja. Jika Anda sudah memiliki website yang baik, Anda dapat pergi langsung ke Amazon Marketplace untuk menemukan produk yang Anda ingin mempromosikan.

Setelah mencari produk, sebaiknya Anda segera menulis menulis artikel tentang produk atau membuat blog menggunakan WordPress yang berbicara tentang item yang Anda promosikan. Setelah semua selesai, resmilah anda menjadi member afiliasi Amazon.

Program Afiliasi akan menyediakan Anda petunjuk serta langkah demi langkah untuk menjadi member afiliasi. Jika Anda mengajukan permohonan untuk pertama kalinya, mereka akan meminta alamat email Anda. Anda akan diminta untuk melengkapi formulir pendaftaran dengan memberikan nama Anda, kata sandi dan tanggal lahir.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memberikan nama situs, alamat situs dan tujuan website. Setelah menyelesaikan profil website Anda, semua yang perlu Anda lakukan adalah menekan tombol finish dan menunggu Amazon untuk merespon yang biasanya memakan waktu 24 jam.

Seorang anggota dukungan Amazon akan memberitahu Anda apakah pengajuan anda diterima atau tidak Jika pengajuan pendaftaran Anda diterima, Anda sekarang dapat masuk ke account afiliasi Anda di Amazon dan menegaskan semua data yang Anda telah adalah benar, karena program afiliasi Amazon akan memberikan komisi kepada Anda melalui cek.

Rahasia amazon : kebanyakan member affiliasi yang sukses dari bisnis ini adalah mereka yang menggunakan wordpress, karena wordpress memang menyediakan plugin untuk amazon secara gratis.

Comments are closed.

Read previous post:
Fakta seputar webhosting

Setiap orang sebaiknya tidak hanya berpikir tentang suatu rencana hosting jika ingin menjalankan bisnis online, dalam menjalankan situs pribadi pertimbangan

Close