Windows

GRATIS DotNetNuke di Hosting kami

Apasih DotNetNuke

DotNetNuke LogoDotNetNuke adalah sebuah aplikasi web portal yang berjalan pada hosting windows dan memungkinkan Anda untuk membuat satu atau lebih portal secara dinamis dan interaktif, berbasis database, dengan sangat mudah. DotNetNuke dibangun dengan menggunakan bahasa Visual Basic .NET, berbasis database SQL Server, dan platform web menggunakan ASP.NET.

Kemampuan DotNetNuke dapat diperluas dengan cara membuat sendiri modul-modul yang kemudian diintegrasikan pada DotNetNuke. Modul-modul ini dapat dibangun dengan menggunakan bahasa apa saja yang mendukung .NET seperti Visual C#, Visual J#, atau Visual Basic .NET, atau yang lainnya.

Meski DotNetNuke menggunakan database SQL Server, ada pihak ketiga di luar sana yang membuat DotNetNuke pada versi database MySql dan Microsoft Access. Visi dari DotNetNuke adalah membuat sebuah portal / CMS yang bersifat modular dimana ia dapat meningkatkan partisipasi manusia dalam berinteraksi dan dalam berbagi pengetahuan.

Cara Mendapatkan DotNetNuke (GRATIS)

Jika anda menggunakan layanan di jakarta webhosting maka anda akan mendapatkan fasilitas gratis DotNetNuke (tanpa biaya tambahan), Installasinya juga sangat mudah tidak berbelit-belit dan membutuhkan kemampuan programming pun anda sudah bisa menggunakannya

Screenshot DotNetNuke

dotnetnuke

Yang harus diperhatikan untuk DotNetNuke

Hampir sama seperti CMS lainya, CMS ini juga sama membutuhkan server windows yang terbaik dan handal untuk dapat bekerja secara maksimal. Oleh karena itulah pastikan anda hosting di jakartawebhosting.com dapatkan segera pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau

Comments are closed.