Internet Marketing

Tips mencari nama domain yang cocok dan efektif

domainSetiap keputusan yang Anda buat hari ini ketika mengembangkan website untuk bisnis online Anda adalah penentu yang sangat penting untuk kesuksesan Anda di kemudian hari. Tidak seperti toko fisik,Website Anda adalah akses penghubung antara pebinsis dan pelanggannya. Banyak sekali unsur-unsur penting yang harus dipertimbangkan, mulai dari segi sistem saat pemilihan webhosting hingga pemilihan nama domain

Tahukah anda bahwa nama domain yang Anda pilih adalah sama pentingnya dengan branding untuk bisnis Anda karena akan menjadi bagian yang identik untuk bisnis anda kelak. Apalagi nama domain akan dipublikasikan ke publik dan mereka semua akan mengasosiasikan nama domain dengan ketika mereka berpikir tentang bisnis Anda.

Memilih nama domain yang sesuai dan efektif, itu berarti harus pendek dan sederhana tanpa embel-embel kata-kata atau sulit di dalamnya. Meskipun domain yang anda pilih itu mungkin pendek dan sederhana, cobalah untuk memastikan kembali bahwa domain itu cukup unik sehingga orang dapat mengingatnya dengan mudah.

Dengan begitu banyaknya website dan domain yang terus lahir di masyarakat, menjadi sangat penting bahwa domain Anda adalah cukup unik dan mudah di identifikasi. Salah satu cara agar domain dapat dengan mudah diidentifikasi dengan mudah adalah untuk mendapatkan nama domain yang berhubungan dengan jenis produk atau jasa yang Anda jual. Sebagian besar perusahaan menggunakan domain yang sama atau mirip dengan nama bisnis.

Ini akan bijaksana daripada nantinya  mengubah domain Anda di tengah-tengah perjalanan bisnis karena bisa sangat membingungkan orang dan beberapa bahkan mungkin tidak dapat menemukan situs Anda lagi.

Setelah Anda menetapkan nama domain, Anda harus segera mendaftar di jakarta webhosting untuk mencegah domain pilihan anda keburu dibeli oleh orang lain karena anda terlambar berfikir.  Jika merasa kesulitan cobalah menggunakan sinonim atau menambahkan karakter lain ke nama. Jadilah kreatif dalam menentukan nama domain.

Jika anda masih juga kesulitan dalam menentukan nama domain untuk bisnis jangan sungkan menghubungi kami, jakarta webhosting memiliki layanan 24 jam yang siap membantu anda.

Comments are closed.