Sunday , September 21 2014
Breaking News
Home / Internet Marketing / Berburu dollar lewat Cost Per Action

Berburu dollar lewat Cost Per Action

CPA - cost per actionCPA atau Cost Per Action adalah model bisnis online yang dapat memberikan kita penghasilan hanya dengan cara membuat orang bersedia mengisikan data-data tertentu yang tertulis di suatu formulir isian. Formulir ini dibuat oleh advertiser company tertentu dan dipajang di CPA Network seperti Peerfly, Blam Ads, dan ratusan network lainnya.

Sesuai namanya komisinya berdasarkan Action atau Tindakan yang di perintahkan misal HANYA mengisi alamat email atau zip kode, mencoba produk secara GRATIS atau mendownload software GRATIS. Menurut kebanyakan orang CPA ini merupakan program affiliate yang paling mudah dan cepat untuk menghasilkan uang dari internet.

Nah walaupun konsepnya terdengar sederhana, tapi untuk mendapatkan earning dari program CPA tidak bisa dikatakan mudah. Hal ini dikarenakan permintaan yang ada kebanyakan memiliki target orang Amerika (harus diisi orang Amerika agar dapat dihitung sebagai komisi).

Sedangkan, orang-orang Amerika cenderung sangat menjaga privasi mereka dengan tidak sembarangan memberikan data kepada pihak lain. Disinilah strategi-strategi diperlukan dalam rangka menjaring mereka, atau istilah dalam CPA disebut dengan lead. Strategi-strategi ini pun berbeda-beda tergantung mana sumber trafik yang kita pilih untuk menjaring orang masuk ke link affiliate kita.