Website Anda Lemot ? Wajib Baca Ini Sampai Habis !

Website Anda Lemot ? Wajib Baca Ini Sampai Habis !

Pernah kah Anda saat sedang asik mengakses website, dan tiba-tiba website yang Anda akses lemot bahkan sampai down tidak bisa diakses? Pasti kesal bukan main kan?

Coba Anda bayangkan, apabila hal tersebut terjadi kepada pelanggan Anda yang sedang mengakses website usaha Anda. Bisa-bisa yang tadinya ingin membeli malah tidak jadi beli karena kesal. Pastinya Anda tidak mau itu terjadi bukan?

Website Lemot? Langsung Cari Provider Web Hosting Anda?

Apabila hal itu terjadi pada website Anda, hal pertama yang kalian lakukan pasti adalah mencari provider web hosting website Anda. Kemudian Anda akan melakukan komplain terhadap website Anda yang lemot dan menyalahkan provider web hosting dengan alasan server yang lemot.

Sebagai bagian dari layanan web hosting, kami sarankan Anda jangan selalu menyalahkan provider web hosting Anda dengan komplain “Kok website lemot?”, “Kenapa servernya lemot?”, dan komplainan lainnya yang diterima oleh pihak provider web hosting. Percayalah, website lemot itu bukan karena server yang dimiliki provider web hosting itu lemot.

Website lemot itu dikarenakan resource (sumber daya) web hosting yang kalian gunakan itu tidak sesuai dengan kebutuhan website Anda. dengan kata lain, website Anda membutuhkan sumber daya yang lebih besar lagi dibandingkan dengan paket web hosting yang Anda gunakan pada saat ini.

Maka dari itu, Upgrade Paket Web Hosting Anda

Setelah Anda upgrade paket web hosting Anda dengan paket yang tepat pada website Anda, bisa dijamin 100% website Anda tidak akan lemot untuk diakses. Jadi, pastikan Anda upgrade paket web hosting yang tepat bagi website Anda.

Jakartawebhosting.com memberikan layanan upgrade paket web hosting dengan free setup, Anda tinggal coba hubungi kami dan berkonsultasi paket web hosting yang mana cocok untuk website Anda.

[Informasi Lengkap] Kenapa Webiste Anda Bisa Lemot?

1. Website yang terlalu berat untuk dimuat (load) karena resource (sumber daya) paket web hosting yang Anda pakai tidak cukup. Seperti yang sudah dijelaskan dari atas, sumber daya paket web hosting harus sesuai dengan kemampuan website. Apabila website Anda banyak sekali fitur (HTML, java script, gambar, dan lainnya) untuk dimuat di satu halaman, sudah pasti sumber daya yang digunakan pun akan sangat besar sekali. Kalau paket web hosting yang kalian gunakan tidak sesuai atau terlalu kecil sumber dayanya, pasti akan terjadi bottle neck, sehingga website yang diakses dari sisi pengakses akan sangat lemot untuk diakses.

2. Jumah pengakses website yang banyak tapi sumber daya terlalu kecil, siapa yang tidak senang coba kalau websitenya dikunjungi banyak pengakses internet? Yah pasti senang. Ibarat Anda sedang ingin naik wahana roller coaster di tempat wisata, apabila tempat duduk roller coasternya hanya ada 10 dan yang ingin naik wahana roller coaster ada 100 orang. Pasti harus ngantri dan menunggu lama bukan. Yah, itu lah yang terjadi apabila jumlah pengakses website yang banyak tapi sumber daya terlalu kecil.

3. Lokasi server web hosting yang jauh dari pengakses website. Meskipun ini bukan menjadi hal yang berpengaruh besar, tapi terkadang kalau website yang dimuat terlalu besar atau jumlah pengakses yang mendadak banyak akan menjadi masalah. Tapi pastikan Anda sesuaikan lokasi server web hosting Anda secara optimal. Apabila pengakses website Anda mayoritas berasal dari Indonesia, lebih baik Anda memilih lokasi server web hosting yang ada di Jakarta.

Apabila Anda ingin web hosting yang memiliki resource (sumber daya) yang besar, dapat diakses oleh banyak orang, dan lokasi server yang banyak pilihan. //www.jakartawebhosting.com memiliki semua kualitas di atas. Dengan pengalaman dan pelayanan yang sudah kami berikan kepada client kami, kami akan menjamin kualitas website Anda selalu menjadi yang terbaik.

Website Anda Lemot? Wajib Baca Ini Sampai Habis!

Read previous post:
Perbandingan Kelebihan WordPress Dengan Platform Lain

Artikel ini merupakan lanjutan dari postingan Membangun Website WordPress untuk Pemula, kali ini akan lebih terfokus ke tentang kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh

Close