Windows

Tips Mencari .Net Hosting Dengan Tepat

.net hostingMengetahui detail teknis .net hosting secara umum sangat penting untuk menentukan apakah akan menggunakannya untuk website kita atau tidak. Bagi mereka para programmer mungkin ini bukanlah istilah baru namun bagi mereka yang baru saja mengenal dunia hosting, pengetahuan dsar sangat diperlukan.

Istilah yang bersal dari ASP.net hosting ini adalah hosting tempat website yang didukung oleh tekhnologi ASP.net sebagai pengendali setiap halaman web yang dapat diakses. Mereka memungkinkan seoarang web developer mentransfer imunya ke internet dengan lebih mudah.  Bagi yang telah expert dalam C++, Java atau visual basic dapat membuatnya bekerja lebih baik di halaman web mereka dengan menggunakan .net hosting.

Beberapa perusahaan penyedia hosting besar pasti akan memiliki dukungan .net hosting.

Sekarang tinggal bagaimana cara mencari penyedia hosting yang tepat. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda:

  1. Perhatikan versi yang disediakan oleh mereka, pilihlah perusahaan hosting yang mneydiakan ASP .net hosting versi terbaru karena dukungan update pada platform-platform seperti ini adalah sangat pentung bagi pengembangan website yang terus berjalan.
  2. Lebih baik jika mereka menggunakan SQL server dibandingkan dengan Acces karena akan lebih mudah diakses dan juga memilki kapasitas yang lebih besar.
  3. Penyediaan pelayanan yang cepat tanggap dan profesional tentu saja menjadi syarat utama sebuah layanan hosting, Anda pun harus selalu mencermati hal ini sebagai konsumen.
  4. Mungkin akan lebih baik jika Anda memilih layanan VPS dibandingkan dengan shared hosting untuk .net hosting ini. Penanganan traffic website akan lebih terkendali dan mudah dipantau sidamping harga yang lebih murah tentunya.
  5. Harga dari sebuah .net hosting tidak akan terpaut banyak dengan hosting lain, lebih baik Anda mengetahui reputasi sebuah penyedia hosting sebelum memutuskan menyerahkan kehidupan website Anda kepada mereka. Sedikit uang lebih namun kualitas terjamin, kenapa tidak?
  6. Mencari dan membacar rekomendasi ASP.net hosting Indonesia di beberapa tempat diskusi akan menjadi sebuah dukungan kuat bagi pemilihan hosting yang tepat.
Bagaimana mereka bekerja melayani pelanggan, bagaimana kinerja server yang stabil dan juga luas ruang adalah inti dari semua pencarian .net hosting oleh para pelanggan.

 

Comments are closed.