Mengapa magento di rekomendasikan untuk e commerce

Magento Web HostingDalam dunia teknologi yang sangat pesar perkembangannya, sebuah platform website memiliki peranan yang amat penting untuk sebuah kelangsungan bisnis terutama bisnis online. Menjadi sangat penting sebuah platform  toko online yang mudah di kembangkan, powerfull namun tidak membutuhkan dana besar untuk membangunnya

Karena fiturnya yang sangat powerfull, Magento e-commerce berkembang sangat pesar dan menjadi sangat populer di pasar e-commerce saat ini. Ada lebih dari ribuan pemilik toko online menyewa Magento hosting dan bagi pemilik toko online yang ingin mengembangkan sendiri, mereka rela membayar jasa developer website untuk membangun sebuah magento e commerce untuk website mereka.

Ketersediaan API untuk web developer 

API adalah sebuah protokol untuk menhubungkan sebuah sistem dengan sistem lainnya. Magento memiliki API yang di desain khusus sehingga dapat di kelola dan memungkinkan untuk dihubungkan dengan aplikasi lain (web aplikasi ataupun standalone).

Sebagai contoh, Anda dapat menghubungkan Magento ke sejumlah sistem akuntansi eksternal, daftar email alat manajemen, sistem ERP dan banyak lagi.

Dukungan komunitas

Magento memiliki kelompok komunitas pengguna dan pengembang yang sangat aktif,  banyak dari anggota komunitas ini adalah para ahli Magento. Sudah ada sejumlah besar ekstensi yang telah dibangun untuk Magento yang di buat oleh komunitas ini, keduanya gratis dan komersial, yang memungkinkan Anda untuk meng-upgrade toko Anda dalam beberapa cara dengan berbagai macam layanan pihak ke-3 dan sistem.

Comments are closed.

Read previous post:
CMS magento yang sangat dinamis

Magento memungkinkan penggunanya memiliki banyak situs toko online hanya dari 1 management system, dengan fitur seperti ini sangat memudahkan siapapun

Close