Branding menggunakan blog

Ketika seseorang atau sebuah company ingin lebih dekat dengan customernya, maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah proses branding. Proses branding ini sangat penting untuk melekatkan image pada calon customer, bahwa anda ahli atau anda memang kompeten di bidang tersebut (yang anda brandingkan)

Biasanya ketika melakukan branding secara online, media yang paling banyak di pilih adalah jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Tapi tahukah anda branding menggunakan blog pun kini sudah mulai banyak dilakukan oleh perusahaan ataupun para profesional?

Ketika melakukan branding dengan blog, maka tulisan dan tampilan blog adalah identitas utama anda. Disanalah poin kunci apa yang ingin anda sampaikan kepada audience secara online.

Ada beberapa teknik yang diperlukan untuk membuat audience yakin memang anda adalah pakar dibidang tersebut, salah satunya adalah copywritting. Jadi bukan hanya sekedar artikel dan postingan yang dibuat sesuai dengan niche, tapi juga harus membuat audience online tersebut percaya bahwa mereka datang pada blog yang tepat.

 

 

Comments are closed.

Read previous post:
Website untuk personal

Kalau dulu website memang kebanyakan hanya di miliki oleh mereka yang berdana besar, atau hanya perusahaan-perushaan menengah dan besar yang

Close