Linux

Penyedia Linux Hosting Murah di Indonesia

Banyak penyedia layanan hosting yang sudah mulai bersaing untuk mamasarkan layanan linux webhosting dengan iming – iming layanan linux hosting murah. Tentunya dengan banyaknya persaingan kalangan penyedia layanan linux hosting ini yang akan membuat anda menjadi bingung untuk menentukan penyedia linux hosting murah yang tidak meninggalkan kualitas layanannnya.

Untuk itu, kami akan memperkenalkan diri kepada anda sebagai penyedia layanan web hosting yang handal dan berpengalaman. Tempat penyedia layanan web hosting kami bernama Jakarta webhosting. Dalam tempat kami menyediakan layanan hosting Indonesia yang siap memberikan sistem operasi linux hosting murah , windows web hosting serta kami juga siap bekerja sama dengan anda untuk menjadi reseller dalam sistem operasi linux hosting.

Sebelumnya, apakah sebenarnya sistem operasi linux hosting ini?dan kenapa kami menyediakan layanan linux hosting murah bagi anda? Nah, untuk itu jika anda mulai memiliki pertanyaan seperti itu maka kami akan memberikan ulasan kepada anda.

Sistem operasi linux hosting ini merupakan pengembangan web yang menggunakan program Perl, PHP, dan Database MySQl. Website yang menggunakan layanan linux hosting ini akan lebih mudah untuk dikembangkan serta dapat digunakan secara luas dan bebas tanpa ada aturan tersendiri. Dengan layanan linux hosting murah dari kami ini maka anda akan lebih mudah untuk melakukan pengembangan website anda dengan sistem yang lebih fleksibel. Apalagi jika anda ingin mengembangkan bisnis perusahaan anda dalam bidang website maka layanan linux hosting murah ini yang cocok untuk anda jadikan solusinya.

Meskipun dalam taraf harga hosting yang terbilang murah, kami tetap akan memberikan kualitas unggulan bagi anda. Kualitas layanan linux hosting murah kami ini akan memberikan sistem operasi linux berupa PHP, MySQl, Phyton dan XML secara gratis bagi anda serta juga didukung dengan penggunaan teknologi terpercaya bagi linux hosting anda. Beberapa teknologi yang mendukung layanan linux hosting murah kami ini antara lain yaitu :

a. PHP 4.x dan PHP 5.x
b. MySQl 5 yang dilengkapi sistem pendukung penyimpanan database (stored procedure support)
c. CGl/ Perl
d. RubyOnRail (RoR)
e. Apache Web Server
f. Fantastico Auto Installer
g. Cpanel
h. Red Hat Enterprise Server yang menjadi salah satu web server yang paling popular untuk digunakan para pengguna website.

Beberapa teknologi diataslah yang akan memberikan anda kenyamanan dalam menggunakan linux hosting murah dari kami. Teknologi pendukung layanan linux hosting murah kami ini juga dikelola oleh tim kerja kami yang memang sudah handal dengan pengalaman kerja kurang lebih 10 tahun dibidang web hosting Indonesia. Kami memang sangat menjunjung tinggi kenyamanan dan kepuasan pengguna layanan kami karena dengan itulah kami bisa berkembang dan bertahan mulai dari tahun 2002 hingga sekarang ini. Dengan memperhatikan tingkat pendapatan di Indonesia yang masih dalam taraf menengah sehingga kami menyediakan layanan hosting berkualitas kami dalam harga yang murah.

Layanan linux hosting kami berikan dengan 2 jenis paket linux hosting bagi anda. Paket yang pertama merupakan paket personal linux hosting dan yang kedua adalah paket business linux hosting. Untuk lebih jelasnya berikut ini paket dari kami :

Paket Personal Linux Hosting
1. Harga dimulai dari 10rb/bulan
2. Support 24 jam /hari
3. Gratis CPanel
4. Gratis Software via fantastico
5. Khusus untuk personal website

Paket Business Linux Hosting
1. Harga dimulai dari 70rb/bulan
2. Support 24 jam/hari
3. Performance yang lebih bagus
4. Server lebih tangguh dan stable
5. Khusus untuk company / situs perusahaan

Dengan paket linux hosting murah ini maka website anda akan lebih berkembang dari sebelumnya serta anda juga akan nyaman dalam bekerjasama dengan kami.