Linux

Paket hemat Linux hosting Indonesia berkualitas

Linux hosting Indonesia sudah banyak digunakan oleh kalangan pengguna website di berbagai situs online di dunia maya. Namun, tak banyak juga pengguna situs online yang memahami tentang sistem linux hosting ini. Nah, apa sih sebenarnya linux hosting Indonesia itu? Linux hosting merupakan bagian dari pengembangan website oleh sebagian pemilik website dengan menggunakan program perl, PHP, dan database mysql. Dengan adanya pengembangan website ini maka akan membuat sebuah website lebih menarik dari sebelumnya. Selain itu, tentunya akan membuat hosting lebih mudah dan dipercaya karena sistem linux ini berbentuk software yang dapat digunakan secara bebas dan luas oleh siapa pun. Dengan penggunaan sistem linux hosting ini akan memberikan solusi hosting yang lebih murah dibandingkan dengan webhosting lainnya.

Sistem linux hosting Indonesia ini akan memberikan kebebasan bagi para member atau anggotanya untuk mengembangkan website miliknya dengan sistem operasi linux hosting itu sendiri. Kebebasan ini meliputi hak member yang lebih fleksibel dalam menggunakan sistem linux hosting. Sistem Linux hosting ini akan memberikan operasi sistem yang free tanpa keluarkan biaya sedikit pun. Berbagai operasi sistem yang dapat digunakan dalam pengembangan website member yaitu PHP, Mysql, Python, dan XML. Dengan penggunakan operasi sistem linux ini akan membuat anda banyak mendapatkan keuntungan tersendiri bagi website anda.

Keberadaan sistem linux hosting Indonesia ini sebenarnya merupakan variasi open source dari sistem operasi unix. Selanjutnya sebuah website yang menggunakan sistem linux hosting akan dinamakan sebagai web hosting linux. Web hosting linux ini menggunakan web server apache yang menjadi salah satu server web terpopuler sedunia. Bagi anda yang berminat untuk menggunakan sistem operasi linux ini, layanan kami menggunakan OS Red Hat Linux untuk server kami sehingga anda dapat menggunakan server kami secara maksimal.

Banyak keunggulan lainnya yang kami berikan dalam layanan linux hosting Indonesia ini. Kami menyediakan teknologi pendukung berupa :

1. PHP 4.x dan PHP 5.x
2. Cpanel
3. Red Hat Enterprise Server
4. CGl/ Perl
5. RubyOnRail
6. MySql 5disertai stored procedure support
7. Fantastic auto Installer

Dengan berbagai keunggulan teknologi pendukung ini tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi diri anda pribadi. Jika anda tertarik untuk bergabung menjadi member kami maka jangan ragu lagi untuk menggunakan linux hosting Indonesia kami. Kami menyediakan beberapa paket pembelian linux hosting Indonesia yang sangat ekonomis namun tidak meninggalkan kualitas dari sistem linux hosting anda. Paket pembelian linux hosting Indonesia kami terdiri atas 2 macam paket, diantaranya yaitu :

1. Paket Personal Linux Hosting
Jenis paket linux hosting Indonesia ini menyuguhkan beberapa keunggulannya tersendiri. Keunggualan yang dapat anda ketika anda menjadi member paket kami ini, diantaranya yaitu :
a. Harga sangat ekonomis mulai dari harga Rp. 10.000 setiap bulannya
b. Paket ini sangat cocok digunakan pada personal website
c. Gratis software
d. Gratis Cpanel
e. Support 24 jam setiap harinya

2. Paket Business Linux Hosting
Paket linux hosting Indonesia ini banyak digunakan para perusahaan besar yang menggeluti dunia website untuk peningkatan omset perusahaannya. Manfaat lain yang diberikan pada paket ini yaitu :
a. Harga pembelian software yang dimulai dari Rp. 70.000
b. Tentunya sangat cocok sebagai pengembangan website situs perusahaan
c. Server yang menaungi lebih tangguh dan stable
d. Performance yang lebih baik
e. Support 24 jam setiap harinya

Meskipun setiap paket linux hosting Indonesia ini memiliki kelebihan masing – masing, namun keduanya tetap memberikan free control panel, gratis biaya pembuatan dan tentunya dibantu oleh tim yang handal.