Internet MarketingLinuxReseller HostingSEO Service

Menghasilkan uang dengan wordpress

Semua orang menyukai uang, semua orang juga menyukai internet. Tentu hal yang indah jika dua hal tersebut digabungkan, menjadi mencari uang dari internet. Penggunaaan WordPress adalah salah satu jawabannya dan tahukah anda salah satu topik yang paling populer di internet adalah bagaimana membuat uang dengan WordPress. Karena memang sebenarnya sulit untuk melakukan hal ini selama Anda benar-benar tahu bagaimana caranya. Orang-orang di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia sudah banyak yang melakukannya, bagaimana dengan anda?

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan WordPress. Beberapa di antaranya penjualan iklan pribadi, menjadi member jaringan iklan, dan program afiliasi. Tentu saja, nomor satu aturan untuk menghasilkan uang dengan WordPress adalah harus  memiliki blog yang berkualitas, WordPress yang anda gunakan harus menarik dimata pengunjung.

Setelah Anda mendapatkan poin di atas, peluang Anda sudah baik dan berada pada jalan yang tepat untuk mendapatkan uang dengan WordPress. Traffic dari jumlah pengunjung yang tinggi  akan menghasilkan uang lewat penjualan iklan pribadi, kesempatan klik yang lebih tinggi jika anda seorang publisher, dan kesempatan yang lebih baik untuk membuat penjualan melalui program afiliasi. Yang demikian itu adalah beberapa cara bagaimana menghasilkan uang dengan WordPress!

Untuk pemula kadang mengatakan, menghasilkan uang dari Internet selalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,tapi tidak dengan WordPress. Menghasilkan uang dengan WordPress sudah terbukti sangat mudah, jika anda sempat bisa mencoba googling betapa banyak orang di Indonesia sudah banyak yang berhasil mendapatkannya.

Sebagai pemasang iklan pribadi, Ini adalah cara yang paling mudah dan menguntungkan. Pada dasarnya, tugas anda hanyalah memberikan ruang untuk iklan pada blog WordPress anda. Sebagai pemasang iklan pribadi tentunya anda bebas menentukan biaya yang ingin di bebankan kepada pengiklan, bisa per click, pertayang atau berdasarkan waktu.

Sebagai sorang publisher,  Jika Anda tidak tahu bagaimana menghasilkan uang dengan WordPress, ini adalah awal yang baik. Ada begitu banyak jaringan iklan yang siap menjadi mitra anda. Yang terpopuler adalah Google AdSense yang membayar Anda berdasarkan biaya per-klik. AdSense adalah yang paling populer, dan Anda dapat menerima di mana saja dari beberapa sen hingga beberapa dolar per klik.

Program afiliasi, kebanyakan blogger merasa enggan karena memang cukup sulit, tetapi merupakan cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan WordPress. Mirip dengan jaringan iklan, program afiliasi membayar Anda berdasarkan pada seberapa baik iklan mengkonversi (berapa banyak penjualan yang Anda buat atau berapa banyak lead Anda menghasilkan).

Bagaimana dengan anda, apakah sudah siap menghasilkan uang dengan WordPress? Jika anda butuh bantuan mengenai wordpress hosting hubungi kami via telp ke 021 – 8635 3885 atau melalui live chat support. Kami siap membantu anda 24 jam

 

Comments are closed.