Linux

Magento Sebagai Solusi Toko Online

magentoDi Indonesia, pemilik toko seolah  berlomba-lomba membangun bisnis online dan untungnya ada Magento yang bisa membantu impian mereka dalam membangun toko online tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Magento sudah di akui memiliki fitur modern akan membantu meningkatkan bisnis Anda seketika.

Magento tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar, keduanya sama bagus hanya saja versi berbayar lebih banyak fitur yang di tawarkan. Magento adalah salah satu sistem open source yang boleh anda gunakan untuk tujuan komersil, selain memiliki banyak fitur Magento dikenal karena fleksibilitasnya yang baik.

Magento telah sangat populer di kalangan pemilik bisnis. Karena pertumbungan toko online yang sangat cepat, jika Anda ingin membangun seperti mereka maka mau tidak mau Anda juga harus bersaing dengan toko-toko online yang sudah mapan. Tapi jangan khawatir, Magento menawarkan optimalisasi yang bisa dikatakan nyaris sempurnaDari segi tampilan, template Magentomenawarkan pemrograman berorientasi objek sepenuhnya dan ini akan membantu dalam tag template. Anda tidak perlu tergantung pada programmer untuk menyelesaikan toko online. Dengan fitur yang ada dan dukungan dari komunitas, anda sudah bisa membangunnya sebuah toko online sendiri (sebelumnya membangun toko online sangat memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit)

Fitur terbaik dari Magento adalah fleksibilitas. Hal ini sangat cocok untuk setiap jenis usaha yang akan di online-kan.  Tentunya hal ini sangat nyaman bagi semua pengguna yang baru menggunakan pertama kali. Dari segi Layout Magento juga sangat baik dan bisa memberikan informasi meta dan encoding pada sebuah halaman. Layout diterapkan per modul, dimana setiap modul memiliki Layout yang berbeda.pengguna. Anda bisa mendapatkan lebih dari 50 payment gateway dan dapat mengelola beberapa toko hanya dengan menggunakan satu panel administrator.

Magento telah terbukti menjadi anugerah bagi pemilik toko online. Jika anda berminat untuk membangun toko online dengan menggunakan magento, jakarta webhosting adalah pilihan yang tepat. Kami memiliki dua jenis layanan, windows hosting dan linux hosting yang bisa anda pilih. Jika anda butuh bantuan jangan sungkan hubungi melalui telp ke : 021 – 8635 3885 atau hubungi melalui layananan chat, kami siap membantu anda 24 jam

Comments are closed.