Linux

GRATIS WordPress di hosting kami

Wordpress OpenSourceApa itu WordPress? Wordpress adalah salah satu Blog atau Web Engine yang sudah sangat terkenal dan memungkinkan anda untuk membangun suatu web atau blog dengan mudahnya, karena instalasinya yang sangat mudah bahkan untuk yang masih pemula sekalipun.

WordPress adalah salah satu web engine yang paling banyak di gunakan baik dari kalangan blogger atau sampai penggunaan web profesional, karena selain penggunaannya yang mudah, WordPress juga di dukung oleh banyak plugin gratis yang tentunya sangat memudahkan bagi penggunanya, plugin-plugin ini selain di kembangkan oleh team wordpress sendiri, juga di kembangkan secara mandiri oleh per-orangan, karena wordpress ini open source.

Jika saya boleh menyarankan untuk anda yang ingin mencoba-coba membuat website atau blog, wordpress adalah pilihan yang tepat karena sangat mudah digunakan.

Lalu syarat-syarat apa yang harus anda perhatikan untuk Hosting WordPress ini?
Kebutuhan dasar wordpress adalah PHP dan MySql, dengan ini saya boleh menyarankan anda untuk memilih Hosting Linux karena akan lebih stabil dan mudah dalam setting wordpress itu sendiri.
WordPress juga membutuhkan server yang mendukung rewrite untuk menghasilkan url article yang SEO friendly, untuk itu jangan khawatir karena Linux sudah sangat mendukung.

Tapi jika anda memilih Hosting Windows mungkin karena satu dan beberapa hal, anda tak perlu khawatir karena Windows server juga cocok untuk Hosting WordPress ini. Sudah banyak contoh2 website yang menggunakan wordpress dalam Windows server. Tetapi jika di pandang dari segi kemudahan dan stabilitas untuk wordpress itu sendiri, anda boleh mempertimbangkan Hosting Linux.

Untuk pilihan Hosting WordPress ini, anda boleh memilih satu dari sekian banyak paket hosting yang ditawarkan oleh JakartaWebHosting, dan tak perlu khawatir karena disediakan Linux Hosting dan Windows Hosting. Dan tentunya anda akan di bantu sepenuhnya dalam hal setting dan installasi WordPress anda.
Selamat Mencoba! :)

wordpress hosting

Comments are closed.