Web Hosting

Windows webhosting Indonesia

Jakarta webhosting merupakan penyedia layanan windows webhosting Indonesia yang sangat berkompeten dibidangnya. Jakarta webhosting ini menjadi tempat kami untuk melayani pengguna website yang ingin melakukan pengembangan websitenya dengan windows hosting. Layanan windows hosting kami ini didukung dengan menggunakan windows server yang terupdate, salah satunya yaitu windows server 2008 dan windows server 2012.

Penggunaan windows server 2012 ini akan memberikan website anda sistem operasi yang terbaru dengan desain modern untuk aplikasi dan pelayanan websitenya. Oleh sebab itu, untuk kebutuhan pengembangan website anda ini maka windows server 2012 ini yang akan menjadi solusinya untuk mengembangkan, mengantarkan, dan mengatur berbagai pengalaman serta aplikasi website dalam kondisi yang aman.

Windows webhosting yang kami tawarkan ini juga dilengkapi dengan semua teknologi terkini dari Microsoft berupa dukungan IIS 7, IIS 8, dan ASP.NET 4.5. Dengan penggunaan layanan windows webhosting kami tentunya anda akan berpeluang untuk mendapatkan pengurangan – pengurangan biaya windows hosting dari Jakarta webhosting ini. Selain harga yang sangat terjangkau dengan dilengkapi bonus pengurangan biaya hosting ini, windows webhosting kami ini juga dilengkapi dengan kelebihan tersendiri. Salah satu kelebihan windows webhosting kami yaitu :

1. Kami menggunakan windows server 2012 yang didukung IIS 8.0 sehingga terjadi peningkatan penting dalam platform windows web.

2. Pemanfaatan IIS 8.0 ini akan memberikan peningkatan arsitektur komponen untuk pengendalian dan fleksibilitas website.

3. Data yang digunakan pada website dengan layanan windows webhosting kami yang ditambahkan dengan framework. Net 4 ini mampu membangun aplikasi yang terhubung antara pemakai dengan data sehingga informasi yang ada dapat dilihat dan terbagi.

4. Dukungan IIS 8.0 ini juga akan memberikan keunikan dari teknologi web Microsoft anda.
Untuk lebih jelasnya, layanan windows webhosting Jakarta webhosting kami memang menggunakan beberapa teknologi pendukung dibawah ini :

a. SQL Server 2008
b. MYSql 5 yang dilengkapi dengan stored procedure support
c. PHP, Classic ASP
d. IIS 7 & IIS 8 Web Server
e. Microsoft Web Platform Installer
f. Windows 2008 server & windows 2012 server
g. DotNetPanel control panel
h. ASP.NET All version hingga 4.5, MVC, Web API

Dengan penggunaan teknologi inilah yang akan memberikan kenyamanan dan kepuasan anda dalam melakukan pengembangan website anda. Paket windows webhosting yang kami berikan untuk anda ada 2 jenis seperti halnya linux webhosting. Kedua paket windows webhosting kami yaitu :

Paket Personal Windows Hosting Paket Business Windows Hosting
Harga layanan 30rb/bulan Harga layanan 75 rb/ bulan
Diperuntukkan personal website Diperuntukkan situs perusahaan
Gratis software instalasi Server lebih tangguh dan stable
Support 24 jam/bulan Support 24 jam/hari
Gratis DotnetPanel cPanel Performance lebih bagus

Untuk mendapatkan paket windows webhosting kami ini anda dapat menghubungi admin kami untuk berlangganan dengan kami. Pada dasarnya, kedua jenis paket windows webhosting kami semuanya dapat dukungan yang sama dari :

– Free control panel
– Support 24 jam
– Free setup
– Free Software Intalation Microsoft Web Installer
– DotNetpanel cPanel
– Sebuah tim yang handal dan berpengalaman

Selanjutnya keunggulan lainnya dari kami yaitu instalasi software gratis yang terdiri atas instalasi DotNetNuke, WordPress, Joomla, Drupal, OSCommerce, Moodle, PHPBB, Zikula, ZenCart, NopCommerce dan software lainnya yang masih tersedia gratis instalasi bagi anda dari layanan windows webhosting Indonesia kami.