Linux

Tempat Linux Hosting Murah di Indonesia, Cuma Sepuluh Ribuan Per Bulan

Anda butuh linux hosting yang murah dan berkualitas? Temukan di http://www.jakartawebhosting.com/linuxhosting/. Tawaran hosting linux super murah di tahun ini, cuma sepuluh ribuan per bulan, mau? Segera hubungi kami, tempat linux hosting murah di Indonesia.

Siapa bilang murah berarti murahan? Kami adalah penyedia layanan jasa hosting paling murah dengan layanan kualitas super unggul. Kami menyediakan linux hosting baik untuk website pribadi maupun usaha bisnis yang Anda kelola. Bergabung lah bersama kami, karena layanan kami memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan yang lain, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Tawaran harga super murah, hanya sepuluh ribuan per bulan untuk hosting linux website pribadi atau personal sementara untuk usaha bisnis kami menawarkan harga hanya 70 ribu rupiah per bulannya.
2. Pelayanan yang maksimal, non stop selama 24 jam kami hadir untuk Anda sehingga Anda tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ada masalah yang timbul.
3. Server yang kami miliki adalah server yang tangguh dan sangat stabil.
4. Performance yang sangat menarik.

Disamping itu, kami juga masih memiliki banyak keunggulan lainnya seperti sebagai berikut:
1.Free Control Panel
2.Support 24 Jam
3.Gratis biaya Setup
4.Gratis Software Instalasi lewat Fantastico
5.CPanel Control Panel
6.Tim yang handal dan berpengalaman
Yang paling penting adalah tim pengelola kami adalah tim yang berpengalaman dan siap menjadikan toko online atau website Anda sebagai mesin uang yang efektif bekerja selama 24 jam dengan tampilan yang sangat menarik. Jakartawebhosting.com merupakan perusahaan jasa penyedia layanan Web Hosting dan Software House yang berkedudukan di Jakarta, Indonesia. Sebelum membuka cabang di Indonesia, kami telah dulu berdiri di Amerika Serikat, Australia dan juga Malaysia.

Perlu Anda ketahui bahwa perusahaan kami telah berdiri dari sejak tahun 2002 di Amerika Serikat. Tahukah Anda pendirinya adalah orang Indonesia sendiri. Dan dalam jangka waktu 2 tahun , perusahaan kami ini telah memperoleh performa yang sangat baik dan juga memutuskan untuk melakukan ekspansi yang lebih luas di Australia dan Malaysia.
Misi JakartaWebHosting.com sendiri adalah menyediakan penghargaan yang terbaik untuk Anda, semua pelanggan kami dengan menyediakan jaminan kualitas produk dan pelayanan yang terbaik serta efisiensi dan efektivitas dari berbagai teknologi internet yang terbaru. Saat ini kami telah fokus pada pemberian kualias produk yang terbaik bagi para pelanggan. Kami merancang arah dan tujuan kami sebagai perusahaan hosting dengan sangat jelas, dan kami juga membangun kualitas tim-tim yang kami butuhkan guna mencapai tujuan kami.

Berbekal pengalaman yang panjang dalam beroperasi di negara-negara maju, tak heran jika kini perusahaan kami hadir dengan berbagai layanan terbaik di Indonesia. Jadi tak salah jika untuk kepentingan hosting Anda percayakan kepada kami. Kami telah berpengalaman membangun ribuan website dalam dan luar negeri. Sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kemampuan kami dalam mensukseskan usaha bisnis Anda maupun upaya pencitraan yang Anda lakukan melalui website personal.

Untuk solusi hosting paling murah, percayakan kepada JakartaWebHosting.com, perusahaan berpengalaman yang telah berhasil baik di dalam maupun di luar negeri. Bila tak ada yang lebih baik dari kami, mengapa masih pilih yang lain? Murah, berkualitas dan terpercaya, inilah yang selalu kami buktikan kepada pelanggan.