Windows Hosting Indonesia

Windows HostingWindows Hosting Indonesia untuk saat ini mungkin tidak terlalu populer karena banyak dari web programmer di Indonesia yang menggunakan bahasa pemrograman PHP. Dan untuk PHP sendiri memang lebih cocok jika di Hosting di Server Linux.

Sedangkan untuk Windows Hosting sendiri memang lebih di khususkan untuk bahasa pemrograman yang di kembankan oleh Microsoft yaitu ASP Classic, .NET 1.1 , .NET 2.0 , .NET 3.5 dan varian terbarunya .NET 4.0 yang masih dalam tahap Beta.

Saat ini belum banyak programmer web yang menggunakan bahasa pemrograman ASP atau ASP.NET, mungkin karena tidak terlalu familiar dan “katanya” cenderung susah.

Namun bagi web developer yang menggunakan bahasa pemrograman yang di kembangkan oleh Microsoft tidak usah bingung, karena JakartaWebHosting.com menyediakan paket Windows Hosting Indonesia terbaik.

Berikut ini beberapa poin penting yang kami sediakan dalam Windows Hosting :
Windows Server 2008 Hosting.
– IIS 7
– Database MSSQL 2008.
– Mendukung ASP Classic dan PHP, Perl dan CGI.
– Mendukung ASP.NET 1.1 , ASP.NET 2.0 , ASP.NET 3.5 dan (segera) ASP.NET 4.0
– Kami sediakan banyak component-component dll gratis.
– MSSQL database dapat langsung di manage menggunakan MSSQL Management Studio Express.
– Support Sharepoint Hosting 3.0
– Silverlight Hosting.
– Control Panel DotNetPanel terbaru!

JakartaWebHosting.com menyediakan fitur-fitur terbaik dan terdepan untuk solusi terbaik Windows Hosting Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di JakartaWebHosting.

Comments are closed.

Read previous post:
GRATIS WordPress di hosting kami

Apa itu Wordpress? Wordpress adalah salah satu Blog atau Web Engine yang sudah sangat terkenal dan memungkinkan anda untuk membangun suatu

Close