LinuxWeb HostingWeb SecurityWindows

Tips Mudah Memilih Hosting Untuk Magento

magentoLayanan web hosting memang semakin banyak, namun dalam hal memilih hosting untuk CMS toko online yang sangat hebat seperti Magento tetap saja menjadi topik pembicaraan yang rumit. Karena untuk urusan situs toko online bukan hanya kinerja yang wajib diperhatikan, namun sisi keamanan juga harus di lihat. Dibawah ini adalah beberapa poin penting sebelum anda memilih web hosting untuk magento toko online.

Keamanan web hosting

Kemananan dalam web hosting adalah syarat mutlak yang sangat penting apalagi untuk situs web toko online, hal inilah yang menjadi perhatian utama dari jakarta webhosting untuk anda. Dalam beberapa kasus terjadi kerugian materi yang luar biasa besar melalui transaksi online, jadi pastikan keamanan website adalah fokus yang pertama. Karena menyangkut uang anda dan uang pelanggan anda

Performa web hosting

Memiliki web hosting dengan kinerja up time yang tinggi  selalu menjadi harapan bagi setiap pemilik toko online.  Performa web hosting yang kurang baik bukan saja akan berdampak pada penjualan dari toko online (performa webhosting yang buruk dan lambat akan membuat calon pembeli merasa kesal), tapi juga berdampak pada mesin pencari. Inilah sebabnya mengapa perusahaan web hosting yang profesional sangat memperhatikan performa web hosting. Untungnya, Di Indonesia tidaklah sulit mencari jasa web hosting yang murah berkualitas, anda bisa menghubungi jakarta webhosting (021 – 8635 3885)

Comments are closed.