Sukses dengan magento e commerce

magentoMagento merupakan open source yang hakikatnya merupakan metode pengembangan software yang menyertakan source code, dan mengizinkan pemakaian atau perubahan seperti apapun terhadap source code tersebut. Jadi, open source merupakan cara pengembangan/distribusi software yang membolehkan siapapun memperoleh, mengubah, dan mendistribusi ulang software tersebut.

Magento merupakan sebuah platform CMS yang sangat menarik untuk pembuatan website e-commerce. Magento sendiri dilengkapi dengan arsitektur modular dan fleksibilitas yang luar biasa dengan template yang cantik.

Selain 100% SEO friendly, pengguna Magento akan dimanjakan dengan keunggulan Fiturnya, antara lain Terintegrasi dengan Google Analytics, Google Checkout, Backend Panel yang dilengkapi dengan laporan/grafik penjualan, RSS Feed, Pengiriman ke banyak alamat dan fitur-fitur lainnya.

Meski sebenarnya sebagai software e-commerce terbaru maka magento masih rawan akan beberapa Bugs yang mungkin saja ada sehingga masih perlu dilakukan tes. Tapi hal ini dapat diminimalisir dengan beberapa patches yang dirilis oleh team support Magento dan instalasinya pun cukup mudah.

Karena manfaat yang luar biasa dari magento inilah, pengembangan e-commerce Magento telah menjadi sangat populer di pasar saat ini e-commerce. Ribuan pemilik situs keranjang belanja online menggunakan Magento sebagai platform untuk sukses menjalankan toko online mereka.

Persyaratan hosting untuk Magento penting ketika anda memilih CMS ini sebagai toko online, sehingga jika Anda ingin sukses wajib memilih web hosting yang handal. Dalam Sebuah host web yang handal Magento akan memberikan akses yang cepat untuk customer anda, untu memastikan customer toko online Anda tidak merasa kecewa karena akses yang sulit. Anda harus ingat, Hal yang menjengkelkan akan memaksa pelanggan Anda untuk membeli di tempat lain. Untuk magento hosting klik disini

 

menggunkan

Comments are closed.

Read previous post:
IIX Hosting Murah

IIX atau Indonesia Internet Exchange merupakan tempat terhubungnya berbagai ISP(Internet Services Provider), penyedia layanan internet di Indonesia. Berdasarkan arti kata

Close