Windows

Memanfaatkan windows reseller hosting

reseller web hosting Reseller Web Hosting Indonesia saat ini memang sangat di butuhkan oleh para web developer atau bagi Anda ingin membuka perusahaan webhosting tanpa harus direpotkan dalam menjaga dan melakukan management server,dan sebagai solusinya kami sebagai salah satu provider web hosting indonesia menyediakan Paket Reseller untuk anda.

Reseller Hosting adalah paket hosting dengan kapasitas yang besar dan dapat diperjualbelikan kembali. Anda Bisa membuat Paket hosting Versi Anda sendiri dengan harga yang juga Versi Anda. Sehingga dengan demikian keuntungan Yang anda Peroleh Akan menjadi lebih besar.

Salah satu paket reseller hosting yang kami tawarkan adalah reseller windows indonesia, dengan harga mulai dari 350.000 per bulan anda sudah bisa memiliki hosting sendiri untuk client-client anda.

Benefit menggunakan reseller windows indonesia di antaranya adalah anda akan mendapatkan kemudahan dalam me manage paket hosting, begitu juga dengan client. Mereka juga akan mendapatkan kemudahan dalam mengelola webhosting untuk situs mereka. Dukungan fitur untuk layanan ini juga sangat lengkap, sebagai client reseller ada lebih dari 50 script dan portal siap pakai untuk menjadi platform dasar pembuatan website.

Benefit lainnya bagi anda sebagai pengguna reseller adalah anda dapat lebih fokus ke pengembangan bisnis anda, tanpa harus dipusingkan dengan masalah masalah teknis (seperti installasi dan maintenance server) serta administrasi (menggaji karyawan, sewa kantor, legalitas perusahaan) dan sebagainya yang sifatnya memperlambat. Tugas utama anda hanyalah menjual lebih banyak untuk kemudian mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Konsep reseller hosting agak berlawanan dengan keyakinan banyak orang, reseller hosting tidak memerlukan pengetahuan yang luas dalam aspek web hosting. Pekerjaan utama bagi si pemilik adalah untuk berkomunikasi dan menjual layanan mereka kepada pelanggan yang potensial. Semua pertanyaan hardware atau teknis dan / atau masalah web hosting akan ditangani langsung oleh penyedia reseller hosting dalam hal ini adalah jakarta webhosting.

Selain itu dengan menggunakan sistem operasi windows ini, client anda pasti akan merasa senang. Karena kebanyakan client memang sudah lebih familiar dengan sistem operasi ini.

Comments are closed.