Keuntungan Memilih Windows Hosting

windows hosting

Apakah kelebihan yang bisa Anda peroleh dengan memilih windows hosting? Sementara Anda juga mungkin bingung hendak memilih windows hosting atau linux hosting. Bagi Anda para pengguna windowss tentunya lebih mengetahui mengenai proses pengoprasian sistem windowss. Ada beberapa nilai plus yang dimiliki oleh sistem windows hosting sebagai kelebihan
sistem windows hosting itu sendiri, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Sistem pengoparasian yang lebih mudah dan sederhana : Kelebihan windows hosting yang pertama adalah terkait kemudahan sistem pengoperasian. Jika Anda terbiasa menggunakan windows, maka tentunya Anda akan merasa lebih nyaman memakai jasa windows hosting untuk pilihan server Anda. Sistem windows hosting lebih sederhana seperti pula penggunaan windows. Bagi Anda para pemula sangat sesuai memilih windows hosting sebagai layanan penyedia server. Dibandingkan dengan windows linux, windows hosting jauh lebih mudah dan sederhana. Jika Anda tak ingin rumit, maka pilih lah windows hosting sebagai pilihan server Anda. windows linux umumnya digunakan oleh mereka yang sudah cukup profesional, disamping memang mereka sebelumnya telah menggunakan linux pada pengoperasian sistem komputer.
  2. Windows hosting mampu menjalankan ASP klasik atau. Script .NET windows hosting dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi ASP klasik atau. Script .NET yang akan membantu sistem pengelolaan data base yang cukup dinamis. Adapun data base yang sesuai untuk windows hosting adalah SQL server. Sementara CMS yang sesuai untuk windows hosting adalah DotNetNuke , NopCommerce, dan Umbraco.
  3. Dukungan yang cukup luas dan berbagai kompatibilitas Kelebihan windows hosting yang selanjutnya adalah fleksibilitas dari penggunaan windows hosting itu sendiri. windows hosting didukung penuh oleh semua produk keluaran microsoft. Sekarang ini, juga telah banyak pihak developer yang berupaya mengembangkan berbagai jenis perangkat lunak serta program yang cukup kompatibel dengan bentuk platform windowss. Jumlah serta kompatibilitas yang sama tersebut tidak pula dapat diharapkan ketika Anda menjalankan ASP atau SQL Server yang terdapat pada server Linux.

Dari penjelasan kelebihan windows hosting di atas tentunya Anda bisa melihat beragam keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan memilih server windows hosting. Jika Anda adalah para pemula, maka ada baiknya memilih windows hosting sebagai server pilihan Anda. Berbagai keunggulan windows hosting lainnya cukup menjadi nilai plus penggunaan server tersebut. Mudah dan berkualitas, inilah yang akan Anda temukan pada windows hosting.

Comments are closed.

Read previous post:
Mencari traffic untuk website dari social media

Social media telah digunakan oleh hampir 70% pengguna internet di Indonesia, dengan kata lain hampir semua pengguna internet di Indonesia

Close