Framework .net 3.5 pada windows server

frame workJika anda pengguna Windows, pasti pernah mengalami ketika menginstall software atau program tertentu, software tersebut meminta untuk install .NET Framework terlebih dahulu.

Secara garis besar Microsoft .NET Framework (Microsoft Dot Net Framework) ini adalah sebuah komponen yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau yang telah terintegrasi ke dalam Windows.

Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar solusi-solusi program untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru, dan mengatur eksekusi program-program yang ditulis secara khusus untuk framework ini untuk memudahkan para programmer.

Framework .NET sebagai platform

.NET seringkali juga dapat diartikan sebagai platform, yang merupakan suatu lingkungan terpadu untuk pengembangan dan eksekusi untuk berbagai macam bahasa pemrograman dan kumpulan library untuk bekerja sama membuat dan menjalankan aplikasi berbasis Windows yang lebih mudah untuk dibuat, diatur, didistribusikan, dan diintegrasikan dengan sistem jaringan lain.

Dalam perkembangannya, .NET seringkali dikaitkan pula dengan versi Visual Studio yang sesuai dengan dukungan versi yang bersangkutan untuk pengembangan aplikasi.

Dukungan .Net framework 3.5 pada server windows jakarta webhosting

Microsoft .NET Framework. 3.5 Service Pack 1 adalah update kumulatif lengkap yang sudah berjalan dengan baik pada paket Windows hosting, paket ini berisi banyak fitur baru untuk membangun secara bertahap atas NET Framework 2.0, 3.0, 3.5, dan. Termasuk update melayani kumulatif Framework 2.0. NET dan NET Framework. 3.0 subkomponen.

Comments are closed.

Read previous post:
Alasan Utama Memilih Windows Server 2008

Semua dari kita pasti sudah mengetahuinya, kalau setiap operating system baru dari microsoft akan mengalami banyak perubahan baik tampilan, kecepatan,

Close