Bersiap dengan windows 8

windows 8Para pengguna windows, sepertinya wajib bersiap-siap karena sebentar lagi microsoft sebagai raksasa software dunia akan melaunching OS windows terbarunya. yaitu windows 8

windows 8 ini disebut-sebut di launching demi menipiskan kesenjangan antara pengguna desktop dengan tablet dengan demikian jelaslah Perusahaan tersebut bertujuan untuk membuat OS baru ini menjadi yang ramah bagi layar sentuhnya, dengan menghadirkan tombol besar pada tiap aplikasinya.

Tentang Interface windows 8

Dilansir melalui Tech Report, di ungkapkan bahwa pengembang akan mendapat kode Windows 8 untuk menjalankan aplikasi menggunakan HTML5 dan JavaScript. Itu akan mengaburkan perbedaan antara software lokal dan aplikasi web.

Selain itu juga userinterface Windows 8, juga menampilkan desain Metro yang digunakan pada Windows Phone. User interface menampilkan jam dan hari, termasuk ikon power management dan kemudahan akses ke aplikasi.

Sayang belum ada rincian lebih jauh mengenai Windows 8, yang memang baru sebatas demo video.

Termasuk kapan versi final Windows ini akan segera dirilis, walaupun ada kemungkinan akan dihadirkan pada 2012 mendatang oleh Microsoft.

 

Comments are closed.

Read previous post:
Framework .net 3.5 pada windows server

Jika anda pengguna Windows, pasti pernah mengalami ketika menginstall software atau program tertentu, software tersebut meminta untuk install .NET Framework

Close