Lindungi Website Bisnis Dengan SiteLock

SiteLock – Lindungi Website Bisnis Dengan SiteLock

Semakin berkembangnya dunia teknologi, semakin berkembang juga kejahatan-kejahatan yang terjadi pada dunia teknologi. Apabila Anda tidak sesegera mungkin mempelajari kejahatan-kejahatan apa saja yang terjadi pada dunia teknologi, maka Anda akan menjadi korban kejahatan tersebut, Maka dari itu, sangat perlu bagi kalian untuk mengetahui bagaimana cara untuk mencegah kejahatan tersebut terjadi kepada Anda.

Serangan Terhadap Website Sedang Marak, Jangan Sampai Anda Menjadi Korban Serangan.

Kejahatan di dunia teknologi yang paling sering terjadi adalah pada serangan pada website. Menurut survei, hampir setengah (43%) perusahaan di dunia mengalami serangan pada website mereka. Mirisnya, kebanyakan pemilik website baru terpikir akan keamanan website pada saat website bisnis mereka telah diserang hacker atau telah di blacklist oleh Google. Jangan sampai Anda menjadi pemilik website yang seperti itu, cegah sedini mungkin agar website bisnis Anda tetap bisa beroperasi dan menghasilkan omzet yang besar

Salah satu cara yang baik untuk melindungi website Anda dari serangan adalah mengecek dan memasang pelindung yang ampuh dari serangan dengan menggunakan SiteLock.

Apa itu SiteLock?

SiteLock merupakan sebuah layanan kemanan website yang memberikan perlindungan terhadap website dari serangan hacker, malware dan lainnya yang bersifat merusak website bisnis. Selain melindungi website dari serangan-serangan dunia maya, SiteLock juga menjaga reputasi website agar terhindar dari pemblokiran pada mesin pencari, seperti Google.

Kenapa Anda Harus Menggunakan SiteLock untuk Website Bisnis Anda?

Serangan terhadap website bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) sedang marak. Kebanyakan pemilik website baru terpikir akan keamanan website pada saat website bisnis mereka telah diserang hacker atau telah di blacklist oleh Google. Jangan sampai Anda menjadi pemilik website yang seperti itu, cegah sedini mungkin agar website bisnis Anda tetap bisa beroperasi dan menghasilkan omzet yang besar.

Bagaimana Cara Kerja SiteLock Pada Website Bisnis Anda?

SiteLock akan melindungi website Anda dengan cara melakukan pemeriksaan secara rutin terhadap website bisnis Anda.

Apa saja yang diperiksa SiteLock?

[one_half]

File Website

SiteLock melakukan FTP Scan untuk menyaring semua file Anda setiap hari dan mengidentifikasi celah dimana adanya kemungkinan injeksi malware. Tidak hanya mengidentifikasi celah, SiteLock juga akan memperbaiki celah tersebut.
[/one_half]
[one_half_last]

File Website

SiteLock melakukan FTP Scan untuk menyaring semua file Anda setiap hari dan mengidentifikasi celah dimana adanya kemungkinan injeksi malware. Tidak hanya mengidentifikasi celah, SiteLock juga akan memperbaiki celah tersebut.

[/one_half_last]

[one_half]

Aplikasi

SiteLock akan memeriksa semua aplikasi yang terdapat pada website Anda, seperti blog engine, shopping cart engine dan lainnya dengan standar keamanan yang umum. SiteLock juga akan memberitahukan Anda tentang update / pembaharuan terhadap sistem website Anda.

[/one_half]

[one_half_last]

Blacklist Mesin Pencari

SiteLock akan memonitor blacklist mesin pencari dan memeriksa database mereka sendiri dari 7.000 + situs malware, untuk memastikan bahwa situs Anda tidak terkait dengan situs berbahaya.

[/one_half_last]

[one_half]

Traffic Pengunjung

SiteLcok akan mengidentifikasikan lalu lintas pengunjung yang berbahaya pada website Anda dengan SiteLock TrueShield Firewall.

[/one_half]

[one_half_last]

Perubahan Pada File

Pada saat SiteLock melakukan FTP Scan mendalam pada website Anda, Anda akan diberitahu setiap perubahan file pada website Anda.

[/one_half_last]

Email

SiteLock memeriksa apakah website atau mail server Anda mengirim atau direferensikan dalam email spam atau tidak. Karena , jika Anda tertangkap oleh filter spam email, maka banyak program email yang mengabaikan email yang dikirimkan dari website atau mail server Anda, dengan arti lain, Anda tidak dapat menjangkau pelanggan Anda.

Berapa Harga yang Harus Anda Lakukan untuk Melindungi Website Bisnis Anda?

SiteLock JakartaWebHosting.com menyediakan sistem keamanan website yang sangat komprehensif untuk digunakan pada website personal, website Usaha Kecil Menengah (UKM) sampai dengan perushaaan besar sekaligus. Dengan menggunakan SiteLock dari JakartaWebHosting.com, usaha Anda dapat meningkat sampai dengan 10% dari biasanya.

Harga SiteLock dari JakartaWebhosting.com mulai dari Rp 250.000 / tahun

SiteLock Basic Premium
(Enhanced Security)
Enterprise
(Maximum Security)
Harga  Rp 250.000 / tahun  Rp 660.000 / tahun  Rp 1.980.000 / tahun
SiteLock Security Seal  Yes Yes Yes
Page Protected  Up to 25 Up to 500  Up to 2500
Network Security Scanning  N/A  Yes  Yes
Application Security Scanning  N/A  N/A  Yes
 Order Sekarang  Order Sekarang  Order Sekarang

Lindungi Website Bisnis Dengan SiteLock

Read previous post:
Domain .ID
Promo Diskon 50% Domain .ID Sampai Akhir Tahun

Promo Diskon 50% Domain .ID Sampai Akhir Tahun Pada kesempatan Ramadhan kali ini juga, Jakartawebhosting.com hadirkan pula promo Diskon 50%

Close