Membuat Headline Yang Tepat

Membuat Landing Page Yang Tepat. Sebelumnya apakah teman – teman sudah mengetahui apa itu Landing Page. Jika diartikan kata Landing sendiri berarti pendaratan, oleh sebab itu bisa kita dikatakan bahwa Landing Page merupakan halaman pertama atau pendaratan yang akan dilihat oleh pengunjung ketika membuka suatu Website melalui sebuah Link atau URL. Misalkan saja kita menyebarkan sebuah Link dengan memanfaatkan Paid Twitter Ads, melalui Paid Twitter Ads tersebut kalian menuliskan Teknik SEO Terbaru 2015. Selanjutnya kalian akan menyertakan sebuah Link kedalam kalimat tersebut yang mengarah langsung kepada artikel yang menjelaskan tentang teknik SEO terbaru 2015.

Penting bagi kita menyertakan sebuah Link yang mempunyai relevansi dengan aoa yang kita tulis. jangan samapai apabila kita menuliskan sebuah Link aktif Teknik SEO Terbaru, namun ketika orang lain mengklik Link tersebut mereka bukan diarahkan ke artikel dengan judul atau tema yang sama melainkan ke dalam artikel lain yang tidak mempunyai hubungan sama sekali dengan Link aktif tersebut. Hal tersebut tentunya akan membawa dampak buruk bagi Web atau Blog kalian, karena apabila pengunjung melihat bahwa Landing Page tidak sesuai dengan Link aktif yang diberikan, maka mereka akan segera menutup Web atau Blog tersebut. Hal ini berarti kita akan menciptakan Bounce Rate yang tinggi untuk Web atau Blog kita.

Untuk itu kita harus membuat Landing Page yang tepat agar Website kita menjadi optimal. Adapun cara – cara yang dapat dilakukan ialah dengan cara :


1. Memperlihatkan Fitur Sign Up

Jika Website kalian memang ditujukan untuk Bisnis, maka sebaiknya kalian menonjolkan fitur ini. Karena dengan menonjolkan fitur ini kalian akan mendapatkan data berupa email dari pengunjung yang sudah mengunjungi Website kalian. Hal ini tentunya akan sangat berguna, karena dengan adanya data email dari pengunjung, kalian dapat memfollow up mereka dengan menyertakan email berupa promo dan lain sebagainnya.


2. Tampilan Yang Sederhana

Menjadi hal yang penting di tahun ini dan tahun – tahun berikutnya bahwa sebuah Website harus memilik Load akses yang cepat. Dengan tampilan yang sederhana namun tetap elegan, kalian tetap dapat mempesona pengunjung ketika pertama kali mereka membuka Website kalian. Tampilan sederhana ini bisa kalian imbangi atau tutupi dengan konten yang informatif.


3. Headline Menarik

Website memang berguna sebagai tempat mencari informasi oleh karena itu. Kalian bisa memanfaatkan Website kalian dengan membuat Headline yang menarik dan usahakan menjadi sebuah solusi. Contohnya saja kalian bisa melihat Headline dari situs Webshoting JakartaWebhosting.com.

Demikianlah artikel saya tentang cara Membuat Headline Yang Tepat

Apabila Anda ingin membuat sebuah blog yang berisikan artikel tentang pengalaman, pengetahuan kamu untuk bisa dibagikan kepada orang lain, Anda bisa membuat website blogging dengan CMS WordPress yang sangat mudah dalam proses pembuatannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi https://www.jakartawebhosting.com yang menyediakan layanan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Kami adalah Web Hosting Indonesia yang telah berpengalaman sekali dalam dunia hosting sejak dari memulai bisnis web hosting di US dan Australia sejak 2002 dan semua karyawan kami telah dilatih berdasarkan standar dari perusahaan kami. Demi jaminan keamanan pusat Data dan server Windows JakartaWebHosting.com terletak di banyak sekali lokasi data center, mulai dari lokal yaitu Jakarta, dan yang berada di server International Singapore, Dallas, Texas, Australia, dan masih banyak lagi.

Read previous post:
Tips Mencegah Pencurian Password

Tips Mencegah Pencurian Password Kasus pencurian password dari waktu ke waktu tidak pernah berkurang, justru semakin banyak yang menjadi korban.

Close