Web Hosting

web hosting indonesia

web hosting indonesiaWeb hosting indonesia semakin tumbuh dan berkembang pesat belakangan ini, sejalan dengan tingkat kemajuan dunia internet. Apalagi sejak era internet mobile, hampir semua orang kini dapat terkoneksi dengan dunia maya. Trend orang mencari informasi juga sudah mulai berubah, kini orang perlahan lebih suka mencari informasi lewat internet karena lebih praktis.

Semakin banyaknya orang yang mengakses internet juga membuat para pebisnis mau tidak mau memanfaatkan media ini untuk memasarkan produk mereka, website lah yang selanjutnya menjadi idola. Dengan demikian semakin tingi juga permintaan pasar dalam hal layanan web hosting indonesia

Meski demikian banyak provider web hosting indonesia sebagai konsumen jangan mudah terjebak, apalagi dengan tawaran harga yang tidak masuk akal. Layanan yang murah memang menjadi idola, namun teliti dahulu sebelum membeli jangan sampai hanya karena harga yang terlalu murah anda justru di kecewakan

Tips memilih web hosting indonesia

Periksalah badan hukum provider web hosting indonesia tersebut,apakah sudah resmi menjadi badan usaha atau belum. Teliti juga no kontak dan customer service nya, website adalah hal yang sangat krusial bagi pebisnis online jangan sampai ditengah jalan anda butuh bantuan provider tersebut tidak dapat di hubungi dan dimintai pertolongan.

Fitur yang di tawarkan web hosting indonesia

Cek kembali fitur yang di tawarkan mulai dari seberapa besar space dan bandwith yang ditawarkan, hingga sistem operasi yang di gunakan di server mereka (biasanya provider menawarkan linux hosting atau windows hosting)

Comments are closed.