Web Hosting

PHP Hosting di Indonesia

PHP & MySQLPHP adalah singkatan dariĀ  Hypertext Preprocessor yaitu bahasa pemrograman web server-side yang bersifat open source yang bekerja pada sisi server, yang paling banyak dipakai saat ini.

PHP banyak digunakan untuk memprogram situs web dinamis ( termasuk blog ) meskipun penggunaan untuk hal lain juga memungkinkan.

Dinamis berarti halaman yang akan ditampilkan dibuat saat halaman itu diminta oleh client. Mekanisme ini menyebabkan informasi yang diterima client selalu yang terbaru/up to date. Semua script PHP dieksekusi pada server dimana script tersebut dijalankan.

Versi terakhir dari PHP yang ada pada saat ini adalah PHP 5 dengan beberapa varian upgrade. Menggunakan Zend Engine 2.0 dengan penambahan beberapa featur dan beberapa objek baru. PHP Versi 5 ini sangat mendukung pemrograman berbasis Object Oriented Programming alias OOP dan emang di peruntukan untuk OOP.

Tentunya saat ini Jakarta Web Hosting juga support PHP Hosting di Indonesia, Anda bisa memilih untuk Hosting PHP di Linux Server atau Windows Server. Kedua jenis server ini mendukung bahasa pemrograman PHP. Dengan Web Server Apache di Linux dan IIS server di Windows. Apapun pilihannya anda akan mendapatkan terbaik PHP Web Hosting Indonesia di JakartaWebHosting

.

Comments are closed.