Mengapa joomla masih begitu banyak digemari

Kebanyakan orang memilih menggunakan joomla untuk membuat sebuah website yang dinamis dibandingkan harus membangun situs web menggunakan beberapa jenis WYSIWYG (What You See Is What You Get) editor seperti Frontpage atau Dreamweaver.

Joomla! Content Management adalah sebuah system yang mandiri yang dibangun oleh para programmer kelas dunia yang saling support serta bahu membahu menciptakan sebuah system pemograman yang akhirnya platform ini dapat dipergunakan oleh siapa saja untuk membagun sebuah website dalam waktu yang sangat singkat.

Joomla sangat digemari tak lain karena platform ini gratis, karena Joomla adalah sebuah produk open source yang mendapat dukungan dari banyak kelompok webmaster, Joomla bukanlah sebuah produk komersial macam miscrosoft font page atau dreamweaver dimana anda harus mengeluarkan uang cukup besar untuk dapat menggunakannya.

Alasan lain menggapa joomla ini masih sangat digemari adalah karena tersedianya banyak plug in atau add on yang dapat ditambahkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat menghasilkan sebuah website dinamis dengan multi fungsi namun membutuhkan sedikit waktu dan biaya ketika membangunnya

Comments are closed.

Read previous post:
Paket promo sumpah pemuda

Sumpah pemuda adalah salah satu bukti otentik bersejarah lahirnya bangsa indonesia baru yang nantinya menjadi salah satu tonggak sejarah untuk

Close