Kooboo hosting indonesia

koobooKooboo adalah CMS yang fleksibel dan extensible berjalan dengan baik pada sistem ASP.NET MVC. Sebagai sebuah CMS, Kooboo dapat membantu Anda dengan semua tugas-tugas rutin dari pengembangan situs web, juga mencakup banyak fitur untuk enterprise seperti alur kerja, kontrol versi, penerbitan dan pelayanan integrasi.

Anda dapat dengan mudah membuat website profesional yang dinamis tanpa harus benar-benar menguasai ilmu tentang database dan juga tentang programming. Mengembangkan modul Kooboo sama seperti mengembangkan biasa ASP.NET MVC website, hampir tanpa batasan apapun. ASP.NET MVC aplikasi dapat dikonversi ke dalam modul Kooboo dengan modifikasi sangat sederhana.

Versi open source pertama dari Kooboo telah dirilis pada CodePlex pada bulan Agustus tahun lalu di bawah lisensi GPL. Pertama kali di rilis ada tiga versi: Komunitas, Lite dan Profesional. Tak lama setelah masing-masing versi tersebut di release mengenai perbandingannya, mereka memutuskan tak lagi mengeluarkan paket profesional

Tercatat Kooboo CMS 3.03 sudah di release, dengan penambahan fitur management :

  1. Fitur publikasi konten, yang akan digunakan berbagi konten antar repositori konten.
  2. Fitur alur kerja, digunakan untuk mengontrol penerbitan konten.
  3. Fitur teks mesin pencari penuh berdasarkan Lucene.NET.
  4. Tambahkan kontrol peran berbasis pada folder.

Sebagai developer, anda dapat memperulas fungsi Kooboo dengan modul dan plug-in, Anda dapat membangun situs dalam berbagai bahasa. Paket instalasi CMS Kooboo sudah termasuk Visual Studio yang dapat Anda gunakan untuk memperluas dan menciptakan beberapa situs Web untuk dikelola.

CMS Koobo Berjalan dengan baik pada :

  1. SQL Server 2008
  2. IIS 7 Web Server
  3. Windows 2008 Server

Yang semuanya sudah di support oleh windows hosting indonesia.

Comments are closed.

Read previous post:
DotNetAge di Jakarta Webhosting

DotNetAge adalah konten open source sistem manajemen (CMS) berbasis MVC & jQuery. Sebuah antarmuka yang intuitif memungkinkan pengguna non-teknis untuk

Close