Keuntungan Menjadi Member Reseller Hosting

reseller hosting IndonesiaMenjadi reseller hosting Indonesia merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari internet yang masih kurang diperhatikan oleh para pemula di bisnis online.  Sebagian besar orang berpikir bahwa mencari uang di internet adalah tentang berjualan ebook atau produk-produk digital lainnya. Padahal hampir semua peluang bisnis ada di internet. peluang bisnis makelar sampai menjadi kurir dapat dilakukan secara online, anda dapat membayangkannya bukan apa yang harus dilakukan? Bagaiman dengan menjadi reseller hosting Indonesia? Pernahkah terpikirkan oleh Anda  bahwa ini merupakan peluang bisnis yang sangat potensial?

Sebagaimana diketahui, semua bisnis di internet mengharuskan mereka memiliki sebuah alamat untuk pembeli dan calon pelanggan berkunjung melihat produk apa yang ditawarkan, di dunia maya alamat ini disebut domain. Seperti halnya di dunia nyata, sebuah alamat tentu memiliki tempat, yang disebut web hosting sedangkan bangunan yang berdiri di atasnya disebut website. Sudahkah terbayang oleh Anda peluang apa yang diberikan oleh bisnis reseller hosting Indonesia?

Benar sekali, menyewakan tempat di dunia maya untuk berbisnis adalah suatu peluang yang akan selalu hidup selama internet masih ada dan masih digunakan. Untuk menyediakan hosting tentu saja tidak mudah karena perlengkapan dan perakatan yang dibutuhkan sangatlah banyak dan juga mahal. Namun jika menjalankannya sebagai member reseller hosting Indonesia tidak akan terasa begitu berat. Apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menjalankan peluang bisnis ini?

Perhatikan beberapa hal tentang reseller hosting Indonesia berikut ini :

  1. Anda tidak perlu memiliki sendiri semua peralatan yang dibutuhkan untuk menjadi penyedia hosting, yaitu server dan beberapa platform untuk pemasaran. Anda tinggal mendaftar menjadi member di salah satu perusahaan penyedia hosting, membayar paket reseller hosting Indonesia dengan harga distributor  dan segera bisa memasarkan paket hosting mereka dengan harga yang konsumen. Margin penjualan tersebut menjadi penghasilan Anda.
  2. Anda tidak perlu mempelajari bahasa pemrograman tingkat tinggi, cukup pelajari hal-hal yang berhubungan dengan hosting dan domain seperti misalnya apa itu windows hosting Indonesia, linux hosting Indonesia, dotnetnuke hosting Indonesia dan beberapa istilah penting lainnya.  Hal-hal tekhnis akan ditangani oleh pihak penyedia paket reseller hosting Indonesia. Demikian juga yang terjadi  jika terjadi komplain dari pelanggan.

Menajadi reseller hosting Indonesia bisa saja Anda jadikan langkah awal untuk memahami dan mempelajari bisnis web hosting sesungguhnya hingga Anda mampu membuat perusahaan sendiri di bidang tersebut.

Comments are closed.

Read previous post:
Fasilitas Cpanel Untuk Instalasi Joomla

Jika Anda sudah pernah mendengar tentang joomla, belum tentu memahami langkah-langkah untuk instalasi joomla. Sebenarnya bukan hal yang sulit, namun

Close