Web Hosting

Cara mudah menggunakan windows hosting

Windows hosting merupakan layanan hosting yang diberikan bagi pengguna website yang ingin memberikan tampilan modern serta pengembangan aplikasi pada websitenya. Untuk menggunakan windows hosting ini anda memerlukan penyedia layanan windows webhosting. Penyedia layanan windows webhosting memanglah sangat banyak jumlahnya di Indonesia sehingga anda tak perlu kebingungan untuk menggunkan layanan windows webhosting. Namun, dengan banyaknya jumlah penyedia layanan tersebut maka anda perlu memilah penyedia layanan mana yang akan memberikan anda kualitas pelayanan yang memuaskan.

Untuk menentukan kualitas penyedia layanan tersebut anda dapat mengetahuinya melalui lama kerja penyedia layanan tersebut, banyaknya anggota pada penyedia layanan tersebut, harga yang dipatok untuk layanannya, serta hasil kerjanya yang dapat dilihat melalui testimoni penggunanya. Contoh penyedia layanan windows webhosting yang sesuai dengan kualifikasi tersebut yaitu Jakarta webhosting.

Jakarta webhosting memiliki lama kerja yang dibilang sudah lama yaitu sekitar 12 tahun sehingga sudah berpengalaman dibidangnya. Anggota yang menggunakan layanan windows webhosting dari Jakarta webhosting ini sudah mencapai ratusan sehingga keberadaan penyedia layanan kami ini memang bukan penyedia layanan windows webhosting yang hanya abal – abal. Harga yang kami berikan untuk anda juga sangat terjangkau dengan batasan dibawah 100 ribu setiap bulannya sehingga tidak akan memberatkan anda. Selanjutnya untuk hasil kerja kami sudah tak perlu anda khawatirkan karena permasalahan hosting memang sudah keahlian kami.

Windows hosting kami dilengkapi dengan windows server 2008 dan windows server 2012 yang berfungsi sebagai peng-upgrade server kami. Selain itu, windows server 2012 kami juga ditambahkan dengan IIS 8.0 yang membuat keunikan dari teknologi website Microsoft anda. Teknologi lainnya yang ditambahkan untuk mendukung layanan windows hosting kami yaitu :

a. SQL Server 2008
b. PHP, Classic ASP
c. IIS 7 dan IIS 8 web server
d. Microsoft web platform installer
e. Dotnetpanel Control Panel
f. MySQL 5 dengan stored procedure support
g. ASP.NET all version sampai 4.5, MVC, Web API
h. Windows 2008 server dan windows 2012 server

Bukankah dengan teknologi pendukung inilah maka penggunaan windows hosting anda akan berfungsi secara maksimal? Tentu. Nah, untuk itu anda tak perlu khawatir lagi dengan layanan windows hosting kami ini. Bagi anda yang berminat maka cara mudah untuk menggunakan layanan windows hosting kami yaitu dengan langkah berikut ini :

1. Pastikan anda mengunjungi halaman web kami yaitu http://www.jakartawebhosting.com

2. Lalu lihatlah halaman windows hosting kami. Kami menawarkan 2 paket pilihan untuk anda jadikan sebagai layanan windows hosting yang anda butuhkan. Kedua jenis paket tersebut adalah sebagai berikut :

a. Paket personal windows hosting
– Harga mulai dari 30rb/ bulan
– Cocok digunakan sebagai personal website
– Gratis software instalasi
– Gratis DotnetPanel Cpanel
– Support 24 jam/hari
b. Paket business windows hosting
– Harga dimulai dari 75rb/ hari
– Cocok digunakan sebagai situs perusahaan
– Server yang lebih tangguh dan stable
– Performance yang memang lebih bagus
– Support 24 jam/hari

3. Setelah mengetahui beberapa keunggulan paket windows hosting kami maka lakukanlah pemilihan jenis paket tersebut yang sesuai dengan kebutuhan anda.

4. Selanjutnya hubungi admin kami untuk menjadi anggota layanan windows hosting kami.

5. Layanan windows hosting anda akan aktif setelah anda melakukan administrasi layanan kami.

6. Selamat menikmati layanan windows hosting dari kami.