Internet MarketingSEO Service

Tips aman menjadi publisher google adsense

adsnseBanyak sekali cara mendapatkan uang dari internet, salah satunya dengan menjadi publisher google adsense. sudah banyak orang Indonesia yang mendapat kucuran dollar dari adsense. karena memang google adsense memberikan peluang penghasilan yang luar biasa dalam jangka panjang jika dilakukan secara serius dan benar.

Namun sayang banyak sekali publisher google adsense yang karena tidak sabaran untuk mendapatkan penghasilan melakukan berbagai macam cara, dan kebanyakan cara tersebut adalah cara ilegal yang sangat dilarang oleh google, dan akhirnya di banned oleh google.

Pantangan paling utama adalah jangan pernah sekali-sekali mengklik sendiri iklan yang tayang, kalau misal sekali untuk coba-coba tidak masalah tapi jangan berulang-ulang. Haram sekali.

Yang jelas, jika anda menginginkan bisnis google adsense untuk jangka panjang, mending bermain jujur saja. Banyak publisher yang kena band menjelang ceknya dikirim, jadi penghasilanya sudah mencapai $90, karena sebelum google membayar para publishernya terlebih dahulu melakukan pengecekan cara kerja yang dilakukan para publisher, apakah bermain curang atau jujur.

Dan hal teknis yang harus anda pastikan adalah, yakinkan bahwa webhosting anda memiliki kapabilitas yang baik, jangan sampai ditengah jalan webhosting anda down sehingga anda kehilangan peluang mendapatkan $.

Selamat mencoba

 

Comments are closed.