SEO Service

Tips aman memanfaatkan social bookmark

TIPS boomark untuk SEOTerkadang memang banyak sekali cara cara untuk mendatangkan traffic ke website kita sendiri. Apabila dijabarkan, mungkin bisa saja semingguan tidak akan selesai disebut dan dijelaskan satu per satu. Mulai dari cara traffic yang mudah sampai dengan yang susah.

Akan tetapi, kalian tenang saja, pada kali ini kami akan membahas bagaimana sih cara mendapatkan traffic yang banyak bahkan sampai sumber daya server untuk website membludak. Dan yang pastinya dengan cara yang mudah donk, akan tetapi tidak terlalu mudah juga untuk dilakukan. Butu kesabaran yang sangat tinggi juga untuk melakukannya. Tunggu apalagi, yuk kita bahas dan jabarkan sampai tuntas.

Terus apa sih yang mau kita bahas di sini? Yaitu tentang memposting artikel kita ke social boomark yang memang akan mendatangkan traffic yang luar biasa ke web atau blog kita.

Namun dibalik itu ada sisi bahayanya juga ketika mensubmit ke social bookmark, kita ambil contoh salah satu SOCIAL BOOKMARK yang terkenal DIGG.COM,setiap kita memposting artikel baru jangan dulu di submit ke digg.com karena google akan mengira postingan kamu itu hasil copy-paste,otomatis peringkat blog anda akan jatuh dimata google. Bingung kan?

Jadi maksud saya begini,setiap anda baru saja memposting artikel baru,belum tentu akan langsungterindex mesin pencari nahhhh,,,apabila kita langsung mensubmit artikel kamu misal ke digg,coba tebak mana lebih cepat yang ke index mesin pencari? Artikel yang baru kamu update atau artikel yang baru kamu submit ke digg?

Tentu saja artikel yang baru di submit itu kan! otomatis artikel yang baru kamu buat itu akan dikira hasil copy-paste oleh mesin pencari dan bisa-bisa tidak akan terindex oleh mesin pencari.

Triknya adalah tunggulah satu dua hari sampai postingan kamu terindex dulu di google,barulah kamu mensubmitnya ke social bookmark yang diikuti.SIMPEL BUKAN!

Apabila Anda ingin membuat sebuah blog yang berisikan artikel tentang pengalaman, pengetahuan kamu untuk bisa dibagikan kepada orang lain, Anda bisa membuat website blogging dengan CMS WordPress yang sangat mudah dalam proses pembuatannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi https://www.jakartawebhosting.com yang menyediakan layanan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Comments are closed.