Internet MarketingSEO Service

Mencari uang dari amazon

amazonSiapapun yang sering online pasti ingin mencoba mendapatkan uang dari internet. Namun biasanya terkendala masalah sulitnya membuat produk, namun tahukah anda bahwa sebenarnya anda bisa memulai mencari uang di internet tanpa harus repot membuat produk sendiri? jadi tugas anda hanya menjual produk orang lain. Di indonesia sendiri sudah banyak yang mengerjakan bisnis semacam ini

Jika anda sering membaca artikel tentang internet marketing, pasti tidaklah asing dengan yang namanya affiliate. Tapi tahukah anda  bahwa ada sebuah pasar yang tidak kalah segarnya yang dapat menghasilkan banyak penghasilan melimpah bagi para affiliate-nya dan dikunjungi banyak pembeli bahkan sampai antri untuk memborong produk yang disediakan disana?

Bisa tebak apa jawabnya?

Ya Betul…, Amazon.com

Dan kabar baiknya adalah…  Siapapun bisa memilki peluang untuk dapat memperoleh penghasilan dari sana. Situs jual beli online (yang mirip dengan ebay) ini sangat populer dan ada beberapa cara Anda dapat menghasilkan uang dengan Amazon.com.

Setelah Anda telah mendaftar gratis sebagai affilaite, sebagai member Anda harus berusaha untuk menjelajahi semua item produk yang dijual di Amazon.com. Didalamnya Anda dapat membuat banner, iklan teks dan masih banyak lagi untuk meningkatkan pendapatan situs Anda dan bahkan Anda bisa memilih warna untuk iklan.

Amazon memiliki fitur yang disebut aStore. Dengan memanfaatkan fitur ini akan  memungkinkan Anda untuk membuat halaman web Anda sendiri dengan tema tertentu.  Sebagai contoh, jika website Anda adalah tentang golf maka Anda dapat membuat aStore yang lengkap dengan buku-buku terbaik yang berhubungan dengan golf.

Ada potensi yang sangat besar dari program Associates Amazon.com, dan ini bagus untuk digunakan jika Anda memiliki berbagai macam situs Website yang ramai pengunjung karena Anda dapat mengambil keuntungan dari komisi penjualan berbagai macam produk mereka. Jadi, jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang dengan situs yang Anda miliki sekarang, bisa mencoba daftar ke Amazon secara gratis. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mulai menghasilkan uang dengan menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang relatif murah. Bagaimana, anda tertarik mencari uang dari amazon ?

Comments are closed.