Internet MarketingSEO Service

Benefit menjadi affiliate marketing

affiliateMeskipun menjadi affiliate belum populer di indonesia sebagai cara mendapatkan uang dari internet namun belakangan sudah mulai banyak yang tertarik, apalagi sudah banyak pilihan untuk mengikuti program afiliasi sebut saja Copeac, Clickbooth, dan sebagainya. Sebagai affiliate tugas utama kita adalah menjual produk orang lain. Clickbank sendiri merupakan program afiliasi yang populer dan terbukti bagus di internet.

Banyak jenis produk dari macam-macam merchant yang bisa dipilih untuk dipasarkan.Lebih dari 10.000 produk yang terdaftar di website-website affiliate. Harga yang mereka tawarkan juga bervariasi mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Pilih dengan jeli agar bisa memilih produk yang mudah dijual dengan keuntungan besar. Jangan lupa untuk memperhatikan tren pasar, harga, komisi, grafik penjualan dan catatan mengenai produk yang kita pilih.

Meskipun para Affiliate marketer hanya menjualkan produk para merchant, dan tidak mempunyai produk sendiri. Namun itu tidaklah menjadi suatu kendala. Karena ada banyak keuntungan dari menjadi sales sebuah program Affiliate marketing, di antaranya :

  1. Tidak perlu pusing pusing membuat sebuah produk
  2. Tugas utama hanya tinggal promosiin produk merchant
  3. Tidak perlu ngurusin proses penjualan dan pengantaran barang, karena itu adalah tugas merchant, kita tinggal menerima komisi saja
  4. Ada begitu banyak pilihan merchant untuk di ikuti

Ditambah lagi kemamppuan teknologi internet yang dapat menjangkau secara global, Anda dapat dengan mudah menemukan ribuan prospek. Anda dapat mengintensifkan kampanye iklan Anda lebih agresif dan produktif dengan strategi viral marketing. Dengan menarik lebih banyak konsumen, Anda juga memaksimalkan potensi penghasilan.

Manfaat lain dari affiliate marketer adalah minimnya risiko. Jika produk yang Anda iklankan tidak menghasilkan uang, maka anda dapat meninggalkan produk tersebut dan memilih yang lainnya. Tidak ada kontrak jangka panjang yang mengikat anda untuk produk yang tidak menghasilkan uang yang banyak.

Sebagai seorang affliate menjadi sangat penting memiliki blog dengan kapabilitas yang handal, jangan sampai ketika ada calon customer blog anda mengalami down. Jika anda membutuhkan bantuan seputar hosting yang baik silahkan klik disini staff 24 jam jakarta web hosting siap membantu anda selama 24 jam

Comments are closed.