SEO Service

Artikel marketing untuk toko online

artikel marketingToko Online yang masih baru biasanya masih sepi pengunjung dan membutuhkan promosi yang ekstra keras dan ekstra konsisten untuk dapat menghasilkan traffic yang kemudian di konversikan menjadi sebuah transaksi penjualan. Mempromosikan Toko Online meski sedikit lebih sulit namun sebenarnya tidaklah jauh berbeda dibanding ketika mempromosikan website biasa

Salah satunya adalah dengan metode artikel marketing, anda dapat menyiapkan module khusus dalam toko online anda untuk menampung artikel yang berkaitan dengan produk yang sedang anda jual.

Dalam menggunakan metode ini, artikel marketing yang di tulis sebaiknya mengandung informasi yang bermanfaaat bagi pembacanya meski mengandung unsur penjualan ke produk yang sedang di jual, namun sebaiknya tetap melakukannya dengan cara cara yang softselling dan tidak terlalu agresif. Usahakan untuk dapat memberikan link pada setiap kata kunci yang berkaitan dengan produk, misalnya anda menjual flat shoes maka dalam artikel marketing flat shoes yang anda tulis berikan link ke produk tersebut. Ini juga akan mampu meningkatkan konversi penjualan toko online.

Manfaat umum pemanfaatan artikel marketing

  1. Meningkatkan Ranking Website. Artikel yang dibuat dengan unik dan bagus biasanya akan sangat disukai oleh mesin pencari dan ini tentunya sangat baik untuk website toko online anda.
  2. Mendongkrak Popularitas Website. Artikel yang menarik dan bermanfaat akan membuat website menjadi populer, tentunya akan semakin mudah melakukan penjualan di website seperti ini
  3. Meningkatkan Traffic. Artikel marketing akan dapat meningkatkan traffic website yang anda kelola. Semakin menarik dan informatif artikel anda, semakin banyak orang tertarik untuk membacanya dan mengunjungi website anda.

 

Comments are closed.