Instant WebsitePress Release

Instant Website, Produk Baru dari Jakartawebhosting.com

Instant Website, Produk Baru dari Jakartawebhosting.com

Berinovasi sangatlah diperlukan demi memenuhi kebutuhan para pelanggan. Karena, semakin hari para pelanggan semakin memiliki karakter yang senang menggunakan produk-produk yang praktis. Alasannya? tentu saja karena mereka semakin hari semakin sedikit waktu yang mereka miliki  untuk melakukan banyak hal.

Dengan permintaan para pelanggan yang ingin serba praktis, maka Jakartawebhosting.com pun ikut melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk yang dapat mempermudah para pemilik website ataupun yang belum memiliki website untuk memiliki website dengan praktis dan murah. Produk tersebut adalah “Instant Website” (klik di sini untuk melihat fitur).

Apa itu Instant Website?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Instant Website adalah tools/mesin yang dapat membuat website dengan mudah dan cepat, ini merupakan solusi bagi orang-orang yang ingin memiliki website akan tetapi tidak memiliki pengetahuan membuat website. Karena dengan Instant Website, Anda tidak perlu memiliki kemampuan ataupun pengetahuan untuk membuat website, karena Instant Website dapat membuatkannya secara otomatis, Anda hanya perlu mengeditnya dengan ‘Drag and Drop’ tampilannya sesuka Anda.

Bagaimana cara kerja Instant Website?

Sudah dipastikan bahwa produk tersebut mudah dan praktis untuk digunakan, website Anda akan terbuat secara otomatis setelah website dan domain Anda aktif. Setelah itu, Anda hanya perlu memilih template atau tampilan website yang Anda inginkan dan melakukan tata letak desain tampilan sesuai dengan keinginan Anda. Lalu, publikasikan! Maka semua orang di dunia dapat mengakses website Anda dari mana pun dan kapan pun.

Kenapa harus menggunakan Instant Website untuk membuat website Anda?

Bagi kalian yang menginginkan website tanpa harus repot untuk mengerti hal ini sampai itu tentang bahasa program atau bahasa lainnya yang teknis, maka Instant Website adalah jawaban yang terbaik. Selain itu, Instant Website juga memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap, mulai dari fitur untuk website pribadi, website bisnis, website company profile, website menu restoran, sampai dengan website toko online yang berskala e-commerce, dan semua itu sudah dipastikan mudah dalam pembuatan dan pengelolaannya.

Kapan Anda dapat memiliki website dengan menggunakan Instant Website?

Segera dan sesegera mungkin setelah Anda menuntaskan pembayaran dan website Anda telah diaktifkan. Setelah website Anda telah diaktifkan, maka website Anda akan terbuat secara otomatis. Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk memilih template atau tampilan website yang Anda inginkan, meng-input data-data mengenai website Anda, melakukan tata letak apabila diperlukan, kemudian publikasikan dan Anda bisa langsung mengaksesnya.

Jakartawebhosting.com menyediakan 3 Cara Membuat Website dalam Hitungan Menit dengan Mudah dan Murah, yaitu:
Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan Anda menghubungi Technical Support kami di:
021-5890 8175 | 021-8635 3885

Apabila Anda ingin menggunakan Instant Website, silahkan mengordernya dengan mengklik banner di bawah ini.

Free Instant Website
Free Instant Website

Instant Website, Produk Baru dari Jakartawebhosting.com