Linux

Menggunakan nama domain sendiri di WordPress.com

WordPress di Indonesia semakin menjadi CMS yang di Idolakan, bahkan tercatat bahasa Indonesia menjadi bahasa no 3 yang paling banyak di gunakan. Tentu saja ini adalah salah satu bukti bahwa Indonesia menjadi salah satu kontributor kontributor blog yang diperhitungkan.

Jika anda termasuk salah satu pengguna WordPress.com, mungkin pernah terpikir untuk mengganti url yang tadinya seperti bloganda.wordpress.com menjadi bloganda.com. Anda dapat merubahnya melalui halaman admin blog anda di WordPress.com , yaitu melalui Settings -> Domains.

Namun tidak seperti Blogger (blogspot) dimana anda hanya butuh membeli nama domain baru dan hanya melakukan mapping domain. Untuk WordPress, selain membeli nama domain anda juga harus membayar layanan mapping agar domain anda bisa di mapping ke blog anda di WordPress.com. Untuk detail harga dan layanan ini bisa langsung anda lihat diĀ  WordPress Mapping

JakartaWebHosting menyediakan layanan hosting wordpress dengan pilihan paket beragam dan harga yang terjangkau. Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai layanan WordPress Hosting kami di halaman http://www.jakartawebhosting.com/wordpress-hosting.aspx

Layanan WordPress Hosting kami sangat mudah digunakan karena kami menyediakan Installer otomatis yang memudahkan anda dalam proses installasi WordPress baru di domain anda. Anda juga dapat memilih Hosting Linux atau Hosting Windows untuk Hosting WordPress anda. Percayakan layanan Hosting WordPress anda kepada JakartaWebHosting sebagai penyedia layanan Web Hosting Indonesia Terpercaya.

Comments are closed.