Linux

Joomla template sebagai identitas

joomlaSalah satu tantangan terbesar membangun website dengan Joomla adalah bagaimana mendapatkan template yang sedap dipandang sekaligus yang membedakan website anda dari kompetitor. Anda akan diminta untuk kreatif, demi memanjakan pengunjung website anda dengan desain-desain yang sesuai. Untungnya mendapatkan template Joomla sangat mudah, begitu juga untuk membangun dari awal. Tentu saja jika Anda merupakan seorang web desainer yang terampil.

Jika Anda tidak bisa mendesain web template dengan karya anda sendiri, maka Anda tetap masih beruntung karena ada ratusan template Joomla di luar sana yang dibagikan gratis. Template ini akan mampu meringankan pekerjaan anda dalam membangun sebuah website dalam waktu singkat.

Joomla template dapat dikelompokkan menjadi sekitar 2 kategori:

  1. Joomla template gratis
  2. Joomla template komersial

Perbedaan dari kedua jenis template di atas adalah, Template gratis yang jelas anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk membelinya

Mengapa premium template Joomla dinilai penting

Template Joomla yang potensial dalam mewakili bisnis anda sangat penting karena menjadi identitas, memang bisa saja anda menggunakan template gratisan namun peluang untuk sama dengan tampilan web kompetitor sangat besar (hal ini akan mempengaruhi benak konsumen dalam menilai anda)

Memilih identitas tampilan untuk website memang bukan perkara mudah, karena berkaitan dengan branding. Untuk masalah tersebut kami siap membantu anda, karena kami juga melayani jasa web design. Jangan khawatir mengenai harga, kami berikan harga murah untuk kualitas terbaik

Comments are closed.