Ini Dia Layanan Linux Webhosting Murah Berkualitas

Linux web hosting merupakan satu calternatif untuk Windows web hosting. Menentukan sistem operasi yang akan kita gunakan merupakan salah satu variabel yang cukup penting saat kita hendak memilih layanan di web host. Pada sebagian orang lebih suka menggunakan system Linux karena merupakan sistem operasi yang bebas biaya (gratis) sehingga tidak akan ada biaya lisensi sama sekali. Namun demikian, linux sendiri memiliki keunggulan dan kekurangan. Sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan saat menggunakan Linux sebagai sistem dari operasi web hosting.

Apa yang menjadi kelebihan dari linux? Linux adalah produk dari perangkat lunak open source yang tidak memerlukan biaya lisensi, yang ini berarti pengguna dapat dengan bebas men-downloadnya secara bebas dan gratis. Website Linux tersebut juga dapat dengan mudahnya dikonversi ke dalam website Windows. Disamping cukup menghemat secara ekonomis, terdapat pula banyak database yang akan mampu berjalan pada Linux web hosting. Namun apa sebenarnya yang menjadi kekuranga linux bila digunakan sebagai webhosting? Salah satu kekurangan yang cukup nyata dari Linux web hosting adalah fakta bahwasannya server berbasis Linux tersebut tidak sepenuhnya kompatibel terhadap beberapa teknologi Windows.

Anda berminat memiliki linux hosting untuk kebutuhan website Anda? Segera bergabung lah bersama kami, jakartawebhosting.com yang selalu berupaya melayani para pelanggan dengan kualitas. Kami mengerti bahwa setiap Anda selalu ingin dimanjakan dengan berbagai kemudahan namun tetap dengan harga yang murah meriah dalam setiap pelayanan. Oleh karena itu lah kami hadir guna menjawab apa yang menjadi keinginan banyak orang. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang hosting dan cukup memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan bisnis ini. Sebelum hadir di Indonesia, kami telah lebih dulu mengembangkan bisnis ini di Amerika Serikat, Australia dan juga Malaysia. Sehingga soal pengalaman, Anda tak perlu pertanyakan lagi pada kami.

Apa saja system yang melengkapi linux hosting yang kami tawarkan untuk Anda? Berikut ini diantaranya:
Fitur Linux Server
1. PHP 4 dan PHP 5
2. Dukungan SSL, SSI, SSH
3. Gratis Database MySQL
4. Free Fantastico
5. CPanel Terbaru
6. Wordpress WordPress
7. Joomla Hosting
8. Perlindungan Anti-virus
9. POP3, IMAP, SMTP Server

Bukan hanya linux hosting yang kami tawarkan untuk Anda, kami juga menyediakan windows hosting yang tentunya cukup banyak peminatnya. Untuk windows hosting, berikut ini fitur yang diberikan:
Fitur Windows Server
1. Windows Server 2008
2. ASP.NET 4.5, IIS 7 Hosting
3. PHP, ASP Classic, ASP.NET 4.0
4. MSSQL 2008 Database
5. MSSQL 2012 Database
6. Silverlight , ASP.NET AJAX
7. ASP.NET, ASP.NET 3.5
8. DotNetPanel Terbaru
9. Frontpage Extensions
10. DotNetNuke Hosting
11. Perlindungan Anti-virus
12. POP3, IMAP, SMTP Server

Bila Anda berminat menggunakan layanan kami, segera kunjungi kami di jakartawebhosting.com. Jangan khawatir, kami memberikan garansi berupa jaminan uang kembali apabila Anda merasa tidak puas dalam menikmati layanan kami selama 30 hari. Selain hosting, kami juga menyediakan layanan lainnya seperti desain website, pemesanan domain, reseller hosting dan sebagainya. Kami hadir dengan kualitas, dan kami pun terus berupaya melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan dan kualitas yang unggul di mata para pelanggan. Hubungi kami segera dan dapatkan berbagai paket promo sesuai dengan momen.

Read previous post:
Bisnis Reseller Hosting Linux dan Windows yang Menjanjikan

Anda sedang bingung mencari peluang bisnis yang menjanjikan? Bergabung lah bersama kami,l bisnis reseller hosting linux dan windows yang sangat

Close