Autocad WS untuk Android

autocad ws
Autodesk sebagai raksasa software 3D mengumumkan software terbarunya berupa aplikasi AutoCAD WS mobile untuk sistem operasi Android, setelah sebelumnya menghadirkan Paket Desain dan Kreasi 2012. Aplikasi mobile dan aplikasi web AutocAD WS menggunakan teknologi Cloud Computing yang memungkinkan pengguna peranti lunak Autodesk untuk melihat, mengedit dan berbagi kreasi mereka melalui browser web dan perangkat mobile.

AutoCAD WS versi Android memudahkan user untuk lebih dapat menikmati manfaat kerja sama yang mudah dengan arsitek, desainer, dan insinyur dari seluruh dunia serta merasakan kebebasan pemakaian untuk membawa desain mereka ke mana pun mereka pergi.

Pengguna AutoCAD WS versi Android dapat menikmati berbagai jenis keunggulan dan fitur seperti perangkat intuitif untuk melihat, menyunting dan perangkat markup yang telah disederhanakan sehingga pengguna dapat mengerjakan desain mereka saat bepergian. Pengguna juga bisa membuka gambar dari lampiran email, sinkronisasi file dari web, atau mengunggah gambar langsung dari peranti lunak AutoCAD melalui tab online yang terintegrasi. Gambar juga dapat disimpan langsung diperangkat jika anda berada di lokasi dengan jaringan internet yang kurang baik

Salah satu fitur unggulan dari AutoCAD WS versi Android adalah perangkat anotasi teks (text annotation) yang mendukung perintah suara yang tersedia pada perangkat dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) atau di atasnya. Kini, pengguna Android dapat memasukkan komentar dan tulisan pada gambar hanya dengan berbicara dan tidak lagi mengetik di kotak edit teks.

Comments are closed.

Read previous post:
Dukungan untuk Ruby on Rails

Pengembangan dan pembuatan sebuah aplikasi web merupakan sesuatu yang sangat melelahkan jika webmaster harus benar-benar membuat dari awal. Oleh karena

Close