Tuesday , September 26 2017
Breaking News
Home / Instant Website / Kenapa Site Offline? Produk Instant Website

Kenapa Site Offline? Produk Instant Website

Kenapa Site Offline? Produk Instant Website

Kenapa Site Offline Produk Instant Website

Kenapa Site Offline Produk Instant Website

Bagi Anda yang sudah menggunakan produk Instant Website, akan tetapi mempertanyakan, “kenapa website saya hanya menampilkan ‘Site Offline’ dan tidak sesuai dengan yang sudah saya buat?”. Apabila hal ini memang terjadi pada website Anda yang menggunakan Instant Website, Anda tidak perlu khawatir. Karena hal itu terjadi karena Anda belum mengklik tombol ‘Publish/Publikasikan’ untuk menampilkan seluruh tampilan yang sudah Anda buat kepada website Anda.

Tombol publikasi website tersebut terletak pada barisan panel di atas yang terdapat icon sebuah awan di sampingnya. Cek gambar di bawah ini.

Kenapa Site Offline Tombol Publikasi

Kenapa Site Offline Tombol Publikasi

Mengapa harus mengklik tombol ‘Publish/Publikasikan’ untuk menampilkan seluruh tampilan yang sudah Anda buat? Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa Instant Website merupakan sebuah perangkat lunak yang memungkinkan Anda membuat website dengan cara yang sangat mudah dan cepat, tanpa coding atau ilmu pemrograman. Karena itu, Instant Website memberikan sebuah antar muka di mana dashboard(back-end) dan tampilan website(front-end) itu merupakan panel yang terpisah.

Jadi, apabila website Anda mengalami atau menampilkan halaman ‘Site Offline’, ada 2 hal yang terjadi pada website Anda. Yang pertama seperti yang dijelaskan di atas, bahwa Anda harus mengklik tombol publish untuk mempublikasikan website Anda. Kedua dikarenakan jatuh tempo layanan Instant Website yang membuat website Anda menjadi offline. Apabila hal ini terjadi, maka Anda cukup memperpanjang layanan Instant Website tersebut supaya dapat di-online-kan kembali.

Tenang saja, apabila website Anda yang menggunakan layanan Instant Website tiba-tiba dihentikan karena layanannya sudah jatuh tempo, data-data website Anda akan tetap disimpan dengan aman dan kami tetap akan memberikan Anda kesempatan untuk memperpanjang layanannya. Karena keunggulan atau fitur layanan Instant Website ini dapat melakukan auto-recover dengan instant.

Tanpa kemampuan atau ilmu pemrograman komputer Anda bisa memiliki website? selain di Jakartawebhosting.com, di mana lagi yang bisa? Klik banner di bawah ini untuk membuat website Anda. Tanpa harus memiliki tim teknis dan tim desain.

Jakartawebhosting Banner 150-100

Kenapa Site Offline? Produk Instant Website

Read previous post:
Promo Dedicated Server Jakartawebhosting
Perusahaan Anda Membutuhkan Performa Website yang Terjamin dan Lebih Baik?

Perusahaan Anda Membutuhkan Performa Website yang Terjamin dan Lebih Baik? Fakta bahwa website adalah hal yang dibutuhkan perusahaan Anda. Sudah...

Close