Contoh orang-orang yang sukses dengan Google AdSense

Apakah kalian punya blog atau situs sendiri, lalu pernakah terpikir oleh kalian untuk menghasilkan uang dari blog atau situs web kalian sendiri? Memang pada umumnya masih banyak orang yang beranggapan bahwa mencari uang di internet hanyalah sebatas jualan barang dagangan saja. Tapi, sepertinya sudah banyak orang yang sudah mendapatkan uang dari internet tanpa menjual barang dagangan secara fisik. Contohnya dengan menjadi AdSense Publisher.

Pernakah kalian mendengar tentang AdSense atau Google AdSense? AdSense pada umumnya memang hanya digunakan sebagai penghasilan sampingan saja. Tetapi apa yang dihasilkan orang-orang dengan situs mereka ini mungkin dapat merubah persepsi kalian, mereka mendapatkan penghasilan yang besar dari AdSense bahkan melebihi penghasilan mereka di dunia nyata.

1. Mashable.com by Pete Cashmore

Mashable.com merupakan situs yang berfokus pada berita – berita yang sedang hangat di internet. Situs yang didirikan Pete Cashmore ini mempunyai pengunjung rata-rata 20jt perbulannya, tidak heran banyak penyewa iklan yang ingin memasang iklanya di situs ini.
Penghasilan yang didapat oleh Pete Cashmore dari AdSense mencapai $400.000 per bulannya.

2. DigitalPoint.com by Shawn Hogan

Merupakan situs forum yang berisikan informasi tentang bisnis, marketing, design, bahkan search engine. Situs yang didirikan oleh Shawn Hogan ini mendapat penghasilan dari AdSense sebesar $300.000 per bulannya.

3. pof.com by Markus Frind

Situs online dating gratis yang berbasis di vancouver canada ini didirikan oleh Markus Frind.
Secara gamblang dia menjelaskan bahwa dari awal mula berdirinya situs ini yang memang dimulai dari NOL, dimana dia tidak tahu sama sekali tentang bisnis. Karena ketekunan nya untuk menggeluti bisnisnya yang akhirnya menghasilkan pendapatan dari AdSense sebesar $250.000 tiap bulan.

4. digg.com by Kevin Rose

Digg.com merupakan situs portal berita atau disebut juga dengan social bookmarking pertama di amerika. Digg didirikan oleh Kevin Rose, Owen Bryne, Ron Gorodetzky, dan Jay Adelson. Namun hanya Kevin Dan Ron yang selalu aktif dalam proses pengembangan situs ini. Digg akhirnya membuahkan hasil, dengan ditambahkannya Google AdSense, penghasilan digg mencapai $200.000 per bulan.

5. Techcrunch.com by Michael Arrington

Situs yang berfokus pada berita perusahaan-perusahaan teknologi informasi sekelas startup hingga perusahaan besar sekelas NASDAQ – 100. Situs ini berhasil membukukukan pendapatan dari AdSense hingga $150.000 per bulannya.

Namun tidak hanya situs-situs luar negeri saja yang mendapatkan penghasilan dari Adsense, situs – situs dalam negeri pun juga mendapatkan hasil yang lumayan dari layanan Google AdSense ini, seperti :

Kaskus.co.id
Pengasilan : $4.000/ per hari
Rank Global : 415
Rank Indonesia : 7

2. Detik.com
Pengasilan : $3.000/ per hari
Rank Global : 435
Rank Indonesia : 8

3. Kompas.com
Pengasilan : $3.000/ per hari
Rank Global : 337
Rank Indonesia : 10

4. Ads.id
Pengasilan : $2.500/ per hari
Rank Global : 4.348
Rank Indonesia : 80

5. Olx.co.id
Pengasilan : $2.000/ per hari
Rank Global :1.060
Rank Indonesia : 19

bannerJakartaWebHosting
jakarta web hosting

Read previous post:
WordPress vs Joomla, CMS Mana yang Lebih Unggul?

Pada zaman yang serba digital ini sangat mempengaruhi eksistensi seseorang, terutama media internet. Saat ini banyak orang yang mencari eksistensi melalui media internet,

Close