Sunday , May 28 2017
Breaking News
Home / Info / 5 Aplikasi Email Client Gratis Terbaik

5 Aplikasi Email Client Gratis Terbaik

5 Aplikasi Email Client Gratis Terbaik

5 Aplikasi Email Client Gratis Terbaik

5 Aplikasi Email Client Gratis Terbaik

Email merupakan sebuah alamat non-fisik yang sangat penting bagi kalian untuk bisa mengakses dunia digital. Bahkan untuk dapat menggunakan internet saja Anda paling tidak harus mendaftarkan data diri Anda pada form yang terdapat kolom email sebagai data identitas untuk provider internet.

Terutama bagi kalian yang merupakan para pelaku usaha yang memasarkan produk atau layanan kalian secara offline maupun online, alamat email bisnis merupakan hal yang sangat wajib untuk kalian miliki. Tidak hanya sebagai hal yang wajib untuk dimiliki, akan tetapi email merupakan alat yang sangat efektif bagi kalian yang ingin menginformasikan sebuah produk ataupun layanan kepada pelanggan Anda.

Maka dari itu, kalian pastinya membutuhkan sebuah aplikasi email client yang efektif untuk kalian gunakan dalam mengirim dan menerima email dengan pelanggan atau pun calon pelanggan kalian. Berikut kami berikan referensi aplikasi email client gratis yang dapat kalian coba.

Mailbird Email Client Gratis

Mailbird

Mailbird / Mailbird Lite

Mailbird / Mailbird Lite ini merupakan aplikasi email client gratis yang memiliki tampilan antar muka yang cukup mudah digunakan, karena meskipun kalian belum pernah menggunakan aplikasi ini, kalian tetap akan merasakan kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini.

Berikut link yang dapat kalian gunakan untuk mendownload aplikasi email client gratis Mailbird; https://www.getmailbird.com/

Setelah menginstal Mailbird, pengaturan emailnya pun tidak perlu repot-repot, karena kalian hanya cukup mengisi alamat email dan password, kemudian sistem dari Mailbird sendiri yang akan mencari settingan POP atau IMAP secara otomatis, dan kemudian tinggal menunggu Mailbird mengimport seluruh email.

Hal yang paling penting adalah aplikasi email client ini memberikan kalian layanan versi Pro mereka selama 30 hari untuk dapat mengakses fitur seperti speed reading, email snoozing, quick preview attachment, dan masih banyak fitur lainnya yang diberikan oleh Mailbird Pro version.

Thunderbird Email Client Gratis

Thunderbird

Thunderbird

Thunderbird merupakan aplikasi email client gratis besutan dari Mozilla Foundation. Seperti web browser yang mereka kembangkan, bahwa fitur-fitur yang dapat diberikan dari Thunderbird merupakan fitur ekstensi dan peningkatan yang sangat besar dengan menggunakan aplikasi add-on dari pihak ketiga.

Berikut link yang dapat kalian gunakan untuk mendownload aplikasi email client gratis Thunderbird: https://www.mozilla.org/id/thunderbird/

Sama seperti Mailbird, setelah kalian menginstal Thunderbird, kalian cukup mengisi username dan password kalian, dan Thunderbird akan menjalankan setup POP dan IMAP secara otomatis.

Opera Mail Email Client Gratis

Opera Mail

Opera Mail

Dari namanya tersebut sepertinya kalian sudah mengetahuinya bahwa email client ini dibuat oleh perusahaan yang membuat Opera Browser. Opera Mail menawarkan email client open source yang sangat fleksibel digunakan oleh segala kalangan, entah itu personal maupun enterprise.

Berikut link yang dapat kalian gunakan untuk mendownload aplikasi email client gratis Opera Mail: http://www.opera.com/id/computer/mail

Para developer di perusahaan Opera selalu memikirkan ide bahwa email merupakan hal sangat cocok dijadikan fitur untuk browser mereka, dan kemudian ide tersebut dijalankan dan membuat sebuah email client gratis yang bernama Opera Mail.

Fitur yang disediakan oleh Opera Mail lebih memberikan kemudahan bagi para profesional dalam mengirimkan email, seperti template email yang ditujukan untuk mengirimkan email bisnis yang berkesan profesional. Selain itu filter dan sortir email berdasarkan banyak atribut yang sangat memudahkan pencarian bagi orang yang sering sekali mengirim dan menerima email.

Windows Live Mail Email Client Gratis

Windows Live Mail

Windows Live Mail

Windows Live Mail ini merupakan email client gratis yang dikeluarkan oleh Microsoft yang sudah tidak pernah kembangkan lagi sejak tahun 2012. Pengembangan Windows Live Mail berhenti karena Microsoft sudah memindahkan aplikasi tersebut menjadi aplikasi built-in pada saat Windows 8 dan Windows 10 diciptakan.

Akan tetapi kalian tetap bisa menggunakan email client gratis ini, karena Microsoft membundling Windows Live Mail ke dalam Windows Essentials, Berikut link yang dapat kalian gunakan untuk mendownload aplikasi email client gratis Windows Essential: https://support.microsoft.com/en-us/help/17779/download-windows-essentials

Sebagai email client gratis yang sudah tidak pernah diperbaharui lagi, Windows Live Mail tetap sangat layak digunakan, karena fitur yang diusung menggunakan layout 3 panel yang sangat memudahkan pengguna yang memiliki akun email yang banyak.

eM Client Email Client Gratis

eM Client

eM Client

eM Client merupakan aplikasi email client yang paling lama berjalan, 10 tahun sudah eM Client melayani para penggunanya dengan email client gratis.

Berikut link yang dapat kalian gunakan untuk mendownload aplikasi email client gratis eM Client: http://www.emclient.com/

eM Client dapat digunakan untuk Gmail, Exchange, iCloud, Outlook dan masih banyak lainnya. Selain itu, eM Client ini memiliki versi berbayar juga dengan fitur fast searching, touch controls, integrated calender and contacts, dan fitur yang paling utamanya adalah integrated chat app yang diusung ke dalam aplikasinya.

5 Aplikasi Email Client Gratis Terbaik

 

Read previous post:
Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Daftar Domain Name
10 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Daftar Domain Name

Daftar Domain Name 10 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Daftar Domain Name Hal pertama yang biasanya dilakukan ketika ingin membuat...

Close